Connect with us

News

HUAWEI Optimis MateBook D Series Bakal Laris

Published

on

Huawei terus membanjiri pasar laptop Indonesia dengan produk barunya dengan berbagai segmen.  Terbaru Huawei menghadirkan seri D untuk pangsa pasar kelas menengah.   Huawei meluncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, laptop serba guna dengan penawaran harga terbaik untuk konsumen Indonesia. Kedua laptop ini dikeluarkan Huawei mengingat konsumen membutuhkan laptop yang ringan, tipis, bezel less dan full view display, terbuat dari bahan aluminium, fingerprint, bertenaga dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

HUAWEI MateBook D15 tersedia mulai hari ini, 25 Agustus 2021, dengan harga Rp 8.999.000. Hingga 12 September 2021.  Sedangkan pre-order HUAWEI MateBook D14 akan dimulai pada 1 – 12 September 2021. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 7.999.000 dengan benefit berupa backpack dan powerbank.

Masih cukup tingginya permintaan terhadap laptop terutama di kelas menengah membuat HUAWEI dan juga partner penjualannya merasa optimis kedua laptop ini akan mendapat sambutan yang baik dari konsumen.  Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID juga menjelaskan bahwa, “September lalu, penjualan HUAWEI MateBook D15 AMD Ryzen 5 saat pre-ordereksklusif di JD.ID mencapai 1.000 unit dalam 5 (lima) hari. Kami optimis produk HUAWEI MateBook D14 dan D15 yang diluncurkan hari ini akan disambut baik oleh masyarakat”.

Secara desain kedua laptop ini memiliki desain yang bagus walau mengingatkan kita dengan desain MacBook dari Apple.  HUAWEI MateBook D15 menawarkan tampilan full view 16:9 yang memiliki bezel ultra-tipis – hanya berukuran 5,3mm dengan kamera tersembunyi.  layar pada laptop ini memiliki rasio screen-to-body yang tinggi yaitu sebesar 87% dengan berat hanya 1,53 kg, sehingga cocok untuk bekerja dan belajar dari jarak jauh.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *