Connect with us

Coffee Break

Ini Dia Ponsel Yang Pas Buat Bisnis Online

Published

on

Banyaknya varian ponsel yang ditawarkan di pasaran sesungguhnya merupakan keuntungan bagi Gadgetarian.  Karena dengan banyaknya pilihan Gadgetarian bisa memilih ponsel terbaik yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.  Sejatinya ponsel dapat menjadi penunjang kegiatan maupun aktifitas sehari-hari sesuai dengan profesi.  Jika Gadgetarian seorang konten kreator maka ponsel dengan kamera mumpuni bisa menjadi pilihan karena dapat menunjang kegiatan sebagai konten kreator.

Bagi Gadgetarian yang mencoba untuk berbisnis secara online, Gadgetarian juga membutuhkan sebuah ponsel.  Karena baru memulai bisnis atau usaha, maka Gadgetarian tidak usah mencari ponsel yang high-end dengan harga yang mahal.  Untuk memulai bisnis online Gadgetarian cukup menggunakan ponsel dengan spesifikasi yang standar atau untuk pemula dengan harga yang terjangkau.  Cukup ponsel dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB yang cukup untuk menyimpan aplikasi e-dagang untuk memulai usaha.

Kamera yang dibutuhkan untuk mengunggah gambar pun tak usah yang memiliki sensor kamera besar.  Kamera 13MP sudah cukup bagi Gadgetarian untuk memotret barang dagangan, yang penting memiliki beberapa fitur penting seperti AI Beautification, Dazzling Mode, dan 15 Filter Bokeh untuk menambahkan sentuhan artistik untuk produk bisnis online Gadgetarian seperti yang ada pada OPPO A16. Dan yang juga tak kalah penting Layar HD+ Eye-care OPPO A16 yang berukuran besar juga dapat membantu Gadgetarian untuk menjalankan bisnis online.

Gadgetarian bisa memilih OPPO A16 yang hadir dalam warna Crystal Black dan Space Silver, dengan harga jual Rp 1.999.000. Dengan banderol yang cukup terjangkau dan seabrek fitur menarik, OPPO A16 ini cukup layak untuk dijadikan perangkat pendukung bisnis online.  Selamat berdagang

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *