Connect with us

News

Tangkal Serangan Siber dengan iSOC Security dari Indosat Ooredoo

Published

on

Dengan semakin terbuka dan tingginya tingkat pemanfaatan teknologi informasi sebuah perusahaan, maka akan meningkat pula risiko dan ancaman penyalahgunaan teknologi informasi tersebut. Hal ini seringkali menjadi tantangan yang menghambat perusahaan untuk menjadi go digital.  Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business, menghadirkan solusi iSOC Security serta layanan Hybrid Cloud yang didukung Data Center tier 3 yang diperkenalkan pada acara Connex (Creating Innovation with Expert) Webinar ke-6.

Solusi iSOC Security memungkinkan perusahaan untuk dapat mengantisipasi ancaman serangan siber pada sistem utama maupun sistim pendukung dari bisnis perusahaan. iSOC Security hadir sebagai layanan pengelolaan sistem keamanan TI perusahaan yang diatur dan dilindungi oleh Managed Security Service Provider. Menggunakan platform LogRythm sebagai perangkat pendukung Security Information and Event Management (SIEM), iSOC Security ini mencakup implementasi berbasis cloud maupun on-premises. Sehingga dapat merespon aktif apabila terdapat ancaman siber.

Keunggulan lain dari Solusi iSOC Security adalah:
• Dapat menyesuaikan konfigurasi terbaik untuk proteksi sistem bisnis tanpa kompleksitas.
• Memastikan Alert hanya aktif pada True Positive Incident.
• Memandu tim bisnis dalam perusahaan untuk menyelesaikan insiden keamanan.
• Memastikan perusahaan memiliki perencanaan incident response yang kuat dan terbukti.
• Cost-Effectiveness tanpa biaya tambahan.

Untuk melengkapi layanannya, Indosat Ooredoo Business juga menghadirkan layanan Hybrid Cloud yang merupakan total solusi Hybrid dan Multi-Cloud untuk fleksibilitas pengaturan data bisnis, serta untuk mendukung pelaku bisnis menuju era transformasi digital. Hybrid Cloud terdiri dari layanan Data Center on-premises, public cloud, cloud connectivity, migration services sampai dengan total managed services. Indosat Ooredoo Business dapat membantu perusahaan dalam mengadopsi penggunaan public cloud berstandar global seperti Amazon AWS, Alibaba Cloud, Google Cloud, maupun MSFT Azure.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *