Fitur Lengkap OPPO Reno6 5G Series Cocok Untuk Gaming

Seiring dengan makin baiknyakoneksi internet maka pemain game online pun kini semakin banyak.  Apalagi kini eSport bahkan sudah mulai diperlombakan di ajang PON XX Papua, sehingga pamor game online makin tinggi.  Untuk itu diperlukan pula smartphone yang mumpuni untuk bermain game dengan spesifikasi yang mendukung permainan game online namun dengan harga yang terjangkau.

Salah satu smartphone yang memenuhi kriteria tersebut adalah OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G  dengan spesifikasi yang pas untuk bermain game online.  Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, “Industri eSports di Indonesia jelas memiliki peluang pengembangan yang besar mengingat peminat game online terus bertambah. Untuk itu, OPPO melalui OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G menghadirkan smartphone yang dapat diandalkan dalam meningkatkan skill gaming mulai dari performa chipset, kapasitas RAM yang besar, tampilan layar yang smooth, desain yang nyaman digenggam untuk bermain, dan fitur-fitur gaming lainnya.”

OPPO juga mendukung eSport di Indonesia dengan berkolaborasi bersama Bigetron, salah satu organisasi eSports profesional terbesar di Indonesia yang memiliki anggota yang fanatik tersebar di seluruh penjuru nusantara. Kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports dimulai pada Agustus 2021. OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan, lanjut Patrick.

Dengan spesifikasi dan kinerja yang mumpuni untuk bermain game bahkan untuk para pemain profesional, diharapkan mampu mendorong prestasi Bigetron Esports.  Seperti diketahui OPPO Reno6 series memiliki beberapa fitur yang pas untuk bermain game seperti Game Focus Mode, Linear Motor + 4D Vibration Feature, dan ketahanan baterai yang baik selain chipset MediaTek Dimensity 900 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G yang dibekali dengan Snapdragon 870 5G.

Start typing and press Enter to search