Qiscus Gelar Conversa 2021

Makin berkembangnya dunia usaha terutama di Indonesia hingga masuk ke era digital sekarang ini membuat para pelaku bisnis harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang.  Pandemi Covid-19 yang kini masih terjadi membuat kita belajar bahwa kini saatnya kita memanfaatkan secara maksimal dunia digital untuk pengembangan usaha.

Agar para pelaku usaha bisa mendapatkan banyak masukan dari para paker dibidang bisnis dan digital,  Qiscus yang merupakan perusahaan teknologi penyedia platform Multichannel Chat untuk bisnis, membuka rangkaian acara konferensi tahunan perdananya Conversa 2021 dengan tema “Embracing Business Agility”. Acara yang digelar pada 28-30 September 2021 ini menjadi manifestasi kepedulian Qiscus terhadap pentingnya pengembangan bisnis di Indonesia pada era transformasi digital.

Conversa 2021 merupakan forum yang dapat mengidentifikasi tantangan dan hambatan yang dihadapi kalangan pebisnis hari ini dan di masa depan, mendapat insight tentang peluang inovasi, serta mengetahui solusi yang dapat diadopsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses bisnis.

Untuk itu, Qiscus menggandeng berbagai praktisi yang handal pada bidangnya dari perusahaan-perusahaan ternama seperti WhatsApp, Microsoft, Telkomsel, SMI, Vonage, Modena, Morula IVF, Kata.AI, serta berbagai perusahaan lain, untuk memberi pemaparan informatif bagi pelaku bisnis dan praktisi dalam tiga talkshow dan enam kelas webinar.

Para pembicara pada acara Conversa

“Conversa memiliki tiga komponen utama, yaitu Connect, dimana tujuan Conversa adalah dapat menjadi platform yang mempertemukan para pelaku bisnis dengan expert, serta mempertemukan bisnis dengan teknologi, Comprehend, dimana Conversa akan menjadi tempat untuk mendapatkan informasi best practices dari experts, dan terakhir, Collaborate, dimana Conversa diharapkan dapat menjadi tempat untuk membangun kerjasama dan kolaborasi baru,” ujar CEO Qiscus Delta Purna Widyangga.

Conversa 2021 dibuka pada 28 September 2021 dengan paparan opening speech dari CEO Qiscus Delta Purna Widyangga dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Mardani H. Maming. Diikuti dengan talkshow bertema “Leveraging on Technology in a ‘VUCA’ World”, yang dibawakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Qiscus, selanjutnya adalah kelas webinar bertajuk “How Covid-19 Shifted Customer Expectations”, dimana WhatsApp akan membahas dari sisi bisnis dan Microsoft akan membahas dari sisi teknologi.

Start typing and press Enter to search