Connect with us

News

Samsung Hadirkan Galaxy Watch 4 & Galaxy Buds 2 edisi Maison Kitsuné

Published

on

Guna memberikan banyak pilihan kepada konsumennya, Samsung menghadirkan edisi terbatas untuk dua produk wearable devicenya yaitu Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2.  Kedua wearable device Samsung tersebut menggunakan nama brand fashion kenamaan dari Paris, Maison Kitsuné.  Kolaborasi eksklusif ini menghadirkan desain ikonis Maison Kitsuné pada wearables anyar Samsung yang dilengkapi sinkronisasi khusus dengan smartphone Galaxy. Khusus Gadgetarian di  Indonesia bisa mendapatkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB

Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dengan ikon Galaxy Fox yang autentik dan terinspirasi dari rubah yang telah menjadi signature logo dari Maison Kitsuné. Gadgetarian bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox yang melekat di berbagai detail perangkat, termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing wearables.

Maison Kitsuné adalah brand fashion kenamaan yang menampilkan fashion kontemporer terinspirasi mode dari Prancis dan Jepang. Samsung pun memastikan bahwa Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition menghadirkan fitur kesehatan terlengkap dari Galaxy Watch4 Series.  Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibanderol dengan harga Rp5.699.000, dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada harga Rp3.499.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *