Connect with us

News

Percepat Migrasi Layanan dari 3G ke 4G, Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online

Published

on

Rencana migrasi dari 3G ke 4G bagi pelanggan Telkomsel terus digenjot dengan menghadirkan beberapa kemudahan pelayanan seperti kemudahan penukaran kartu.  Untuk memudahkan pelanggan dalam mengganti kartunya dari 3G ke 4G, Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan. Melalui layanan GraPARI Online ini, Gadgetarian di seluruh Indonesia dapat melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G.

GraPARI Online juga melayani pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online.  Kartu Telkomsel Halo  akan langsung diantar ke rumah atau tempat tujuan pelanggan dengan dikenakan ongkos kirim tentunya.  Layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu.

Gadgetarian juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan. Kedepannya, sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online. Gadgetarian dapat dengan mudah mengakses layanan GraPARI Online melalui tsel.me/graparionline, dan kemudian melakukan pengisian formulir digital yang disediakan, sesuai produk dan layanan yang dibutuhkan.

Untuk pembayaran, GraPARI Online juga sudah bekerjasama dengan ragam pilihan saluran pembayaran elektronik dari sejumlah mitra perbankan dan mitra financial technology terkemuka. Setelah seluruh proses dan kebutuhan verifikasi data sukses dilakukan oleh pelanggan, Telkomsel juga telah bekerja sama dengan mitra ekspedisi terpercaya untuk mengirimkan produk ke alamat tujuan yang telah ditetapkan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, “Melengkapi layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan agar #OtomatisTenang dalam mengakses sejumlah layanan Telkomsel, karena kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *