Bikin konten sambil basah-basahan dengan Samsung Galaxy A33 5G

Kreativitas dan tantangan. Itulah dua hal yang harus kreator konten hadapi kala bersaing dengan kreator konten lainnya dalam hal menciptakan berbagai karya digital agar tidak ditinggal penggemar. Namun, sesungguhnya kreativitas dan tantangan tidak mutlak hanya ada di pundak si pengguna saja karena percaya atau tidak, gadget yang digunakan juga harus mampu mengakomodir kebutuhan si kreator kontennya itu sendiri atau dengan kata lain, gadget pun turut mengemban tantangan. Tidak percaya? Kami berikan satu skenario.

Misalnya Gadgetarian lebih sering menciptakan konten di cuaca cerah karena cuaca cerah tentunya sangat mendukung mobilitas Gadgetarian dan tentunya mobilitas gadget yang digunakan. Tiba-tiba gerimis mengundang, lantas hujan deras. Kondisi tersebut menghambat Gagdetarian, padahal bukan tidak mungkin di cuaca seperti itu malah muncul ide-ide yang jauh lebih menarik untuk dieksekusi daripada ketika cuaca cerah. Apesnya, gadget yang Gadgetarian gunakan pun tidak mendukung kondisi basah-basahan tadi. Akhirnya, kesempatan emas lewat begitu saja.

Solusinya? Halah, gampang. Langsung saja gunakan Samsung Galaxy A33 5G.

Samsung Galaxy A33 5G telah mengantongi sertifikasi IP67 yang artinya smartphone tersebut tahan terhadap air dan debu. Artinya lagi, Gadgetarian dan para kreator konten lainnya semakin dipermudah dalam menciptakan ide-ide konten yang lebih gokil. Bisa bermain di mana saja. Misalnya, Gadgetarian ingin membuat konten water transition. Bisa, tuh, Gadgetarian menggunakan berbagai cara tergantung ingin hasilnya seperti apa.

Contohnya, Gadgetarian bisa mengambil gambar dalam pose menjatuhkan diri di kasur, lalu datangi kolam renang terdekat dan ambil gambar Gadgetarian nyebur ke kolam renang dengan angle langsung dari dalam air. Atau Gadgetarian juga bisa berkreasi dengan konsep underwater lainnya yang lebih unik. Hal tersebut dimungkinkan berkat sertifikasi IP67 yang menjadikan Samsung Galaxy A33 5G mampu bertahan di air tawar selama 30 menit dengan kedalaman hingga 1 meter.

Atau ketika hunting foto tiba-tiba hujan turun, tidak ada lagi gerakan tergesa-gesa memasukkan smartphone ke tas atau saku karena kalau diajak nyebur saja bisa, apalagi hanya terkena air hujan. Bukan masalah. Samsung Galaxy A33 5G dijamin tidak akan batuk-batuk. Bahkan kalau misalnya punya kolam ikan, bisa, tuh, memotret dari bagian dasar kolam ikannya. Memotret food photography untuk konten pun semakin leluasa dalam mengambil berbagai variasi angel tanpa perlu khawatir ketumpahan air minum.

Nah, yang paling asyik kalau petang atau malam hari ketika hujan, Gadgetarian bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus dalam berkreasi membuat konten. Selain kemampuan tahan debu dan airnya dalam wujud sertifikasi IP67, Gadgetarian juga sekaligus dapat memotret atau merekam dalam kondisi lowlight. Dengan 48MP OIS Quad Camera serta kamera selfie 13MP, Gadgetarian bisa berkreasi di tengah hujan malam hari untuk menghasilkan foto-foto yang aesthetic dan awesome dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Dan sertifikasi IP67 yang dikantonginya juga bekerja semakin maksimal berkat dihadirkannya layar Super AMOLED 6,4 inci yang telah didukung refresh rate 90Hz, prosesor 5nm Octa-core, batere berkapasitas 5.000mAh dengan cepat berkat Super Fast Charging 25W, dan perlindungan tambahan dari Gorilla Glass 5 sehingga pengalaman hunting foto atau menciptakan konten di tengah hujan sekaligus mengeksekusi berbagai ide menarik dapat dirasakan jauh lebih maksimal lagi. Itulah kenapa Samsung Galaxy A33 5G merupakan pilihan tepat bagi Gadgetarian yang hendak mencari smartphone tangguh di segala kondisi.

Dengan sertifikasi IP67 membuat Gadgetarian tenang jika minuman kita mengguyur Galaxy A33 5G. Foto: Samsung

Start typing and press Enter to search