Jagoan Baru Xiaomi Bikin Perang Harga Makin Ramai

Makin mendekati lebaran, persaingan ponsel semakin sengit dengan kehadiran produk baru saat Ramadan ini.  Tak hanya jor-joran promo namun juga harga jualnya semakin banting-bantingan harga seperti yang baru saja dilakukan Xiaomi.  Hari ini produsen ponsel asal Tiongkok itu menghadirkan RedMi 10C dengan harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, Redmi 10C yang merupakan entry level smartphone mampu memberikan performa di atas rata-rata. Redmi 10C menghadirkan spesifikasi dan fitur jagoan melalui chipset Snapdragon® 680, sistem kamera dengan resolusi 50MP, layar besar berkualitas High Definition Plus (HD+), dan baterai besar yang termasuk tertinggi di kelasnya dengan kapasitas 5000mAh yang dilengkapi dukungan pengisian daya cepat (fast charging) 18W.

Redmi 10C yang ditawarkan dengan dua varian 4GB/64GB yang ditawarkan dengan harga Rp Rp1.899.000 dan 4GB/128GB dengan harga Rp 2.099.000.  Keduanya akan dijual perdana pada 21 April 2022.  Harga yang ditawarkan Xiaomi ini semakin mempersengit persaingan pasar ponsel entry level karena fiturnya yang melimpah.  Saingan terdekatnya yaitu realme C25Y dengan spesifikasi yang mirip ditawarkan Rp 1.899.000 hanya saja chipsetnya menggunakan Unisoc T610 yang performanya dibawah  Snapdragon® 680.

Smartphone jagoan Xiaomi ini akan tersedia di official store Xiaomi di Lazada dan Akulaku, serta di Xiaomi Store dan Xiaomi Shops di seluruh Indonesia.

Start typing and press Enter to search