Connect with us

News

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome Kini Bisa Nonton Netflix

Published

on

170 juta pelanggan Telkomsel yang sudah menunggu hadirnya layanan Netflix akhirnya bisa terwujud karena Telkom Group yaitu Telkomsel dan IndiHome secara resmi menggandeng Netflix.   Dengan hadirnya kolaborasi bersama ini, para pelanggan internet IndiHome dan jaringan mobile seluler Telkomsel semakin dimudahkan untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Indihome memberikan kemudahan untuk menikmati tayangan yang ditawarkan Netflix, melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting. Pelanggan dapat melakukan aktivasi terlebih dahulu dan bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

Jika Gadgetarian telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya dengan menghubungkan akun Netflix Gadgetarian dengan Paket IndiHome . Gadgetarian juga wajib memasukkan detail login akun Netflix agar dapat menikmati keseruan tayangannya.

Bagi Gadgetarian yang juga pelanggan Telkomsel tersedia berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, dengan harga mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa, dan mendapatkan tambahan paket kuota data MAXstream sebesar 6GB, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

Kerjasama dengan Netflix ini merupakan kerjasama strategis bagi Telkom Group setelah beberapa waktu lalu sempat bermasalah, mengingat Netflix adalah layanan video streaming platform terkemuka.  Netflix sendiri diuntungkan dengan kerjasama ini mengingat IndiHome merupakan market leader layanan fixed broadband di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,5 juta hingga akhir 2021.  Begitu pula dengan Telkomsel yang memiliki 173,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *