Connect with us

News

Siap-siap Digempur Produk ASUS

Published

on

Dalam beberapa hari belakangan ini ASUS sudah menggelontorkan cukup banyak produk komputer barunya terutama untuk jenis laptop.  Sejak Awal tahun 2022 ini ASUS setidaknya menghadirkan lebih dari sepuluh produk dari varian VivoBook, ExpertBook, ROG hingga Creator Series.  Bahkan menurut M. Firman yang merupakan Head of Public Relations ASUS Indonesia dalam beberapa hari kedepan akan ada seri VivoBook dan ROG lagi untuk pasar Indonesia.

Yang terbaru, ASUS menghadirkan Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) laptop 2-in-1 convertible premium dengan desain ultra-thin yang hadir sebagai “kanvas digital” bagi para kreator.  Portabilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan penggunaan merupakan tiga hal utama yang membuat Zenbook 14 Flip OLED istimewa, khususnya bagi para kreator. Meski dibekali dengan layar berukuran 14-inci, namun dimensi bodinya yang sangat ringkas dengan ketebalan hanya 1,59cm membuat Zenbook 14 Flip OLED sangat portabel dan mudah untuk dibawa bepergian. Desainnya juga sangat ergonomis, memudahkan penggunanya di berbagai situasi termasuk saat digunakan dalam mode tablet.

Sebelumnya telah hadir Vivobook Pro 14X/16X OLED yang menjadi bagian dari Creator Series.  Laptop ini tidak hanya dibekali dengan hardware yang powerful, tetapi juga memiliki desain serta fitur yang futuristik yang dapat membantu para kreator semakin produktif.   Vivobook Pro 14X/16X OLED ditenagai oleh prosesor high performance 11th Gen Intel® Core™ atau AMD® Ryzen™ 5000 Mobile. Prosesor modern yang dirancang untuk laptop ultraportable creator tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, termasuk Thunderbolt 4 yang dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan berbagai perangkat tambahan untuk menunjang kegiatan para kreator sehari-hari.

Sedangkan untuk kebutuhan enterprise ASUS juga menghadirkan seri Expert yaitu ExpertCenter AIO E5, all-in-one PC.  Komputer AIO ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di dunia yang dibekali dengan ASUS VeriView, yaitu layar kedua yang ditempatkan di belakang layar utama sebagai fitur untuk berkomunikasi di berbagai skenario bisnis.   ASUS VeriView merupakan fitur revolusioner yang dapat meningkatkan interaksi dua arah di berbagai lingkup bisnis, seperti interaksi di resepsionis hotel, kafe dan restoran, hingga institusi keuangan. ASUS VeriView memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pelayanan yang sedang berlangsung.

Nah jika Gadgetarian sedang mencari komputer atau laptop yang sesuai dengan kebutuhan, produk ASUS bisa menjadi acuan atau tunggu beberapa hari lagi akan ada banyak produk yang ditawarkan.  Dan jelang lebaran nanti adalah saat yang tepat untuk membeli komputer karena akan ada banyak produk yang ditawarkan dengan harga khusus dan bonus yang banyak.  Selamat berbelanja.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *