Ini Alasan OPPO Find X5 Pro 5G Mampu Menghasilkan Foto Terbaik

Selama ini yang namanya foto atau video yang diambil dalam pencahayaan rendah mengakibatkan timbulnya noise yang membuat gambar tidak jernih dan banyak bintik seperti gambar pecah.  Hal ini karena piksel yang ada pada gambar menjadi renggang.  Namun kini teknologi kamera semakin canggih dengan sensor yang lebih sensitif dan lebih “rakus” memasukkan cahaya.  Apalagi banyak kamera ponsel yang memiliki bukaan rana yang lebar serta apperture yang tinggi.  Ditambah dengan aplikasi mumpuni di smartphone yang membuat gambar tetap jernih dan tajam meskipun diambil saat suasana minim cahaya.

OPPO Find X5 Pro 5G adalah satu smartphone flagship yang memiliki segudang teknologi fotografi terbaru yang menghasilkan gambar terbaik.  Smartphone flagship terbaru dari OPPO menggunakan teknologi 4K Ultra Night Video yang menggunakan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR yang dihasilkan oleh kekuatan OPPO MariSilicon X. Teknologi pencitraan ini belum pernah ada di smartphone flagship manapun.

OPPO Find X5 Pro 5G yang mengadopsi teknologi yang dikembangkan oleh Hasselblad ini memiliki peningkatan night video resolution empat kali lebih besar, pengurangan efek pecah pada gambar, dan penangkapan warna yang lebih baik. Tidak hanya itu, kamera OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi Hasselblad Natural Color Calibration dalam Pro Mode dan berbagai Master Filters yang unik.   Hal ini membuat Gadgetarian bisa lebih kreatif untuk menghasilkan foto dengan menghadirkan warna alami yang apik, menangkap warna secara realistis, dan menjadikan selfie lebih bergaya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, “Apabila dikombinasikan dengan kamera wide angle dengan sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning yang dilengkapi oleh sistem five-axis OIS, algoritma AINR ini dapat mengurangi efek hand shake, noise, dan mempertajam hasil gambar saat merekam video. Teknologi ini tentu saja membuat hasil rekaman terlihat lebih cantik dan stabil.”

4K Ultra Night Video OPPO Find X5 Pro 5G dengan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR dapat memaksimalkan detail dan rentang dinamis video Anda. 3DNR melampaui teknik tradisional, membandingkan frame berikutnya untuk merepresentasikan gambar sesuai aslinya dengan paling baik. DOL-HDR juga memungkinkan OPPO Find X5 Pro menangkap dua frame secara bersamaan, untuk pencitraan HDR real-time bebas dari bayangan. Kekuatan NPU pencitraan MariSilicon X OPPO telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

OPPO Find X5 Pro 5G yang memiliki gen sebagai ponsel kamera sejak seri pertama, tak hanya memiliki desain yang anggun dan menarik namun juga kualitas kamera yang superior.  Hal ini membuat Gadgetarian tak perlu menjadi fotografer profesional untuk menghasilkan foto yang bagus terutama di malam hari atau minim cahaya.  Selamat mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search