Setelah Dua Tahun Online, Kini Collabonation Hadir Secara Offline

Sejak pandemi pada 2020 lalu, IM3 menggelar acara virtual melalui musik dengan menghadirkan para musisi Indonesia.  Acara yang bertajuk Collabonation ini sukses digelar secara online dalam tiga tahun terakhir, dimana Collabonation pertama diselenggarakan pada 2019 lalu.  Sambutan yang meriah dari Gadgetarian di seluruh Indonesia bahkan dunia ini bakal terus dilanjutkan pada tahun ini.  Seiring dengan semakin kondusifnya pandemi Covid-19 di Indonesia, Collabonation kini coba dilakukan kembali secara offline.

Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia.

Digelar di kota pertama yaitu Jember, selanjutnya Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan. Lebih dari itu, beragam musisi tanah air termasuk musisi dari kota asal setempat mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya akan melengkapi kemeriahan konser musik Collabonation Tour di setiap kotanya.

Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Melalui Collabonation Tour, IM3 memiliki misi tidak hanya untuk kembali menyapa dan menghibur para generasi muda Indonesia namun juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour.  Dan bedanya lagi dibanding tahun-tahun lalu, Collabonation kali ini hadir bersama dengan Tri yang melebur dalam Indosat Ooredoo Hutchison dengan kampanye Era Baru, Jaringan Baru.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search