Connect with us

News

Percepat Peralihan ke 4G, Tiga Brand Besar Berkolaborasi

Published

on

Banyak orang yang bilang kalao sekarang bukan lagi jamannya untuk bersaing, namun kini jamannya untuk bersanding.  Itulah yang membuat banyak brand besar menggandeng brand lain untuk melakukan kolaborasi agar target marketing mereka tercapai.  Salah satunya adalah kolaborasi yang dilakukan oleh beberapa brand ternama di Indonesia yaitu Telkomsel, Samsung dan BliBli.

Dalam rangka mengakselerasi adopsi ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan ketiga brand ternama Indonesia ini menghadirkan program 4G device bundling yang berlangsung sampai dengan 31 Juli 2022. Program tersebut menawarkan paket bundling data Telkomsel  dengan  smartphone 4G Samsung dengan harga terjangkau di platform e-commerce Blibli. Gadgetarian dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari kuota data, voucher Samsung PWP, voucher cashback Blibli, dan bebas berlangganan layanan hiburan digital.

Program bundling ini membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan varian smartphone 4G Samsung Galaxy A Series dan Galaxy M Series dengan harga spesial yang terjangkau, mulai dari Rp1.599.000. Dengan paket bundling tersebut, pelanggan Telkomsel akan mendapat keuntungan tanpa perlu mengganti nomor atau kartu, serta kuota data 96GB hanya dengan Rp60 untuk 6 bulan. Program ini juga dapat dinikmati dengan memanfaatkan pilihan saluran pembayaran cicilan 0% melalui fitur Blibli Paylater.

Sementara itu, bagi pelanggan baru akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana Telkomsel Prabayar yang telah tersedia pada kotak smartphone, serta dapat mengaktifkan Paket BundlingMAX dengan kuota data 16GB/bulan senilai Rp75 ribu. Selain itu, program ini memberikan tambahan bonus voucher Samsung PWP senilai hingga Rp250 ribu dan voucher cashback Blibli senilai 5% maksimal hingga Rp100 ribu. Paket bundling tersebut dihadirkan dengan jumlah terbatas, dan dapat diperoleh secara online di tsel.me/4gblibli (Blibli).

Langkah ini juga sekaligus dari upaya Telkomsel yang sedang melakukan peralihan pelanggan 3Gnya untuk beralih ke layanan 4G Telkomsel.  Hal ini memungkinkan karena pelanggan yang telah memiliki kartu atau nomor tekomsel 3G tidak perlu mengganti nomor atau kartu.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *