Connect with us

News

realme Tampilkan Entry Level Stylish Harga Ekonomis

Published

on

realme terus membombardir Indonesia dengan ponsel baru setelah hari ini secara resmi mengumumkan hadirnya C30.  Ponsel entry level ini merupakan seri entry level dengan baterai yang dikenal tahan lama yang biasa digunakan sehari-hari.  Namun kali ini realme menghadirkan C30 dengan desain yang istimewa sehingga menutupi kesan entry levelnya.  Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1jutaan ini memiliki perpaduan apik antara desain dan performa tangguh dari chipset Unisoc T612.

realme C30 mengangkat standar persaingan smartphone di segmen entry-level,  sebagai smartphone paling stylish seharga Rp 1 juta.  “Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup. Untuk itu kami hadirkan desain garis vertikal bertekstur pada smartphone #PastiStylish ini, disertai dengan standar kualitas tinggi realme untuk komitmen #KualitasTerdepan. realme C30 mampu memenuhi kebutuhan kelas entry-level dengan desain yang stylish namun juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama karena kualitasnya yang terdepan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Secara keseluruhan, realme C30 memiliki spesifikasi standar kelas entry level termasuk chipset yang menggunakan Unisoc.  Kamera yang digunakannya pun biasa saja, baik depan maupun belakang.  realme nampak fokus membuat C30 tampil menarik dengan desain yang unik namun manis.  Warna yang dihadirkan pun sangat kalem yaitu hijau muda dan biru muda meski masih tersedia warna hitam.

realme menghadirkan C30 dalam dua varian memori yaitu varian memori 2GB+32GB bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.449.000, serta varian memori 4GB+64GB akan dibanderol dengan harga spesial Rp 1.749.000 yang akan segera hadir, bersama dengan pilihan warna Denim Black*.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *