Acer Swift 5 Aerospace Siap Penuhi Kebutuhan Kaum Profesional

Acer meramaikan pasar laptop premium dengan menghadirkan Acer Swift 5 Aerospace yang mengunggulkan material premium disamping spesifikasi yang bisa mendongkrak kinerja laptop.  Acer menargetkan para profesional yang mobile yang tak hanya bekerja menggunakan laptop di kantor saja namun dimana saja.  Karenanya Acer merancang Swift 5 Aerospace dengan desain yang slim dan juga ringan agar mudah dibawa kemana saja.

Sebagai laptop premium, Acer Swift 5 Aerospace dibuat dengan menggunakan bahan yang premium seperti menggunakan bahan alumunium standar aviasi (AI-6063).  Penggunaan bahan ini membuat laptop menjadi kuat namun tetap ringan dengan durabilitas yang baik.  Desainnya pun semakin mewah dan ringkas dengan bezel yang semakin tipis sehingga Acer Swift 5 Aerospace memiliki ukuran layar 14″ dengan ukuran bodi 13″.  Meskipun memiliki layar yang jernih namun laptop ini belum menggunakan layar OLED karena dirancang awal tahun ini sehingga belum menggunakan OLED.

Namun jangan kawatir dengan performa layarnya, karena Acer Swift 5 Aerospace mengusung layar sentuh berukuran 14 inci. Layar berjenis IPS yang memiliki rasio 16:10 ini hadir dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 yang nampak terang dan jernih meskipun di ruangan yang terang dan silau sekalipun.  Layar Acer Swift 5 Aerospace dilapisi dengan teknologi Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass. 

Acer Swift 5 Aerospace ditenagai prosesor Intel® Core™ i7-1260P Generasi ke-12 yang menyuguhkan kinerja andal hingga 12 core.  Acer Swift 5 Aerospace memiliki memori penyimpanan SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 1 TB. Didukung juga dengan dual-channel RAM LPDDR5 hingga 16 GB.  Terdapat dua varian yang disediakan Acer dengan prosesor Core i5 yang dijual dengan harga Rp 18.999.000 serta Core i7 yang dibanderol dengan harga Rp 21.999.000.

Start typing and press Enter to search