Garmin Hadirkan Smartwatch Khusus Para Pegolf di Indonesia

Para pemain golf kini akan semakin dimanjakan dengan hadirnya wearable device yang khusus untuk para pemain golf.  Garmin baru saja menghadirkan secara resmi perangkat baru dari seri Approach yang populer sebagai produk Golf GPS – smartwatch Approach S42, dengan lebih dari 42.000 lapangan yang telah dimuat sehingga pegolf dapat berjalan ke tee box manapun dengan percaya diri.

Smartwatch Approach baru menawarkan masa pakai baterai tahan lama dan mendukung konektivitas dengan klub sensor pelacakan Garmin dan aplikasi Garmin Golf yang membuatnya lebih mudah mengunggah kartu skor, meninjau statistik kinerja, dan banyak lagi.

Dengan Approach S42, Gadgetarian bisa menikmati golf dengan lebih bergaya dan mengandalkan kemampuan jam tangan pintar ini untuk secara mudah bertransisi di dalam dan di luar lapangan. Desain bezel baru, kaca yang seperti karya seni, serta varian band dan pilihan warna yang akan disertakan sebagai penyegaran.

Seperti smartwatch lainnya, Approach S42 juga dilengkapi dengan banyak fitur untuk berolahraga maupun untuk kesehatan.  Hanya saja Approach S42 memiliki banyak fitur khusus untuk golf saat berada di lapangan.  Pegolf dapat mengandalkan set fitur yang sudah dimuat dan mencakup penganalisisan putaran AutoShot untuk melacak dan merekam jarak tembakan secara otomatis.

2 Pegolf dapat menggunakan jam tangan pintar saat masuk dan keluar dari lapangan golf, membaca dengan teliti melalui notifikasi pintar3 dan fitur pelacakan aktivitas4 yang mencakup langkah, tidur, kalori, peringatan getaran, move bar, dan profil olahraga bawaan. Pegolf bisa memilih tampil dengan stylish atau sporty, ganti band secara mudah dengan band 20mm quick release yang dimiliki Approach S42.

Approach S42 yang memiliki bobot ringan menawarkan tampilan layar sentuh berwarna dengan ukuran 1,2 inci yang mudah dibaca ini, memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 15 jam dalam mode GPS, dan hingga 10 hari dalam mode jam tangan pintar.  Garmin Approach S42 ini telah tersedia di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Online Official Store, memiliki harga Rp 5.199.000 (SRP) dengan tiga pilihan warna Carbon Grey w/ Black Sand, Rose Gold w/ Light Sand, Stainless Steel w/ White Sand Band. 

Start typing and press Enter to search