Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Koneksi Internet Kabel Optik Untuk Apartemen

Kebutuhan internet rumahan kini terus meningkat seiring dengan makin tingginya penggunaan internet di rumah.  Hal ini dipacu oleh pandemi yang membuat banyak menghabiskan waktu di rumah seperti belajar maupun bekerja.  Kini banyak pilihan internet rumahan yang ditawarkan termasuk yang menggunakan kabel hingga ke rumah-rumah.  Meskipun memiliki sambungan yang stabil, namun layanan internet menggunakan kabel seperti kabel optik membutuhkan infrastruktur yang cukup mahal untuk menggelar kabel optik ke rumah-rumah.  Karenanya hanya kawasan tertentu saja yang bisa menggelar layanan internet berbasis kabel.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan layanan koneksi internet kabel optik (fiber to the home/FTTH) Indosat HiFi. Peluncuran ini akan melengkapi portofolio layanan internet IOH dalam memenuhi gaya hidup digital pelanggan.  Layanan yang mirip dengan produk Indosat terdahulu, Indosat GIG ini sementara ini hanya melayani apartemen maupun lingkungan yang dulunya sudah pernah disambangi Indosat GIG.  Pihak IOH juga membenarkan bahwa Indosat HiFi  menggunakan infrastruktur kabel optik miliki Indosat GIG.

Gadgetarian yang kebetulan bisa berlangganan HiFi bisa memilih 3 macam layanan sesuai dengan kebutuhan jumlah koneksi di rumah maupun kecepatannya.  Gadgetarian bisa memilih kecepatan 30Mbps, 50 Mbps serta 100 Mbps dengan kuota unlimited.  Gadgetarian juga bisa berbagai koneksi internet melalui WiFi router hingga 20 perangkat. Saat ini, layanan Indosat HiFi telah tersedia di area Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya yang akan terus berkembang.

Start typing and press Enter to search