Connect with us

News

Mau Jadi Data Analyst? Silakan Ikuti Program ini

Published

on

Gadgetarian ingat Kuncie? Mungkin Gadgetarian adalah satu pesertanya.  Kuncie yang merupakan platform untuk menimba ilmu agar sukses dalam berusaha bentukan Telkomsel kini menghadirkan program baru.  Sukses meluncurkan Program Mini MBA dan bootcamp dengan topik Graphic Design, Kuncie kini hadirkan bootcamp dengan tajuk Komplit: Data Analytics. Bootcamp ini hadir untuk memberikan akses pembelajaran yang lebih lengkap bagi para learners mengenai data analytics.

Data analytics merupakan salah satu top skill yang dibutuhkan dalam berbagai pekerjaan yang paling banyak dicari. Sekitar 50% usaha rintisan menyatakan bahwa akan merekrut posisi data analyst dalam tiga tahun ke depan. Ini sejalan dengan pernyataan IBM, yang menuliskan bahwa angka perekrutan profesi data scientist, data developers, dan data engineer menyentuh angka 700.000 pada 2020. Diharapkan, Komplit: Data Analytics oleh Kuncie dapat menjadi wadah pembelajaran untuk menjawab kebutuhan akan skill tersebut.

“Komplit: Data Analytics merupakan program bootcamp oleh Kuncie untuk menjawab kebutuhan skill profesional para learners. Kuncie selalu berusaha memberikan pengalaman belajar terbaik bagi para learners. Tidak sekadar belajar secara teoritis bersama mentor expert, pembelajaran dilengkapi dengan real case approach, portfolio building, hingga industry networking untuk pengembangan karier, ungkap Mario Nicolas, CEO Kuncie.

Seperti program sebelumnya, Komplit: Data Analytics juga dilakukan secara online dengan masa belajar selama 8 minggu.  Komplit: Data Analytics di Kuncie meliputi pembelajaran mendalam mengenai data analytic dan data visualization guna menghasilkan praktisi profesional untuk posisi Data Analyst, Marketing Analyst, Business Analyst, serta posisi analyst lainnya.

Dengan mengikuti program ini, Gadgetarian juga berkesempatan untuk bekerja di perusahaan yang menjadi partner Kuncie seperti Samuel Sekuritas Indonesia, Honu Poke & Matcha Bar, dan perusahaan lainnya. Para learners juga akan mendapatkan benefit berupa industry networking melalui para mentor ataupun peserta untuk pengembangan karier.

Tertarik? Program Komplit: Data Analytics akan berlangsung pada 17 Oktober – 12 Desember 2022 mendatang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *