Smartfren Permudah Pelanggannya Berlangganan Vidio

Kabar menarik buat pelanggan Smartfren yang gemar acara olahraga.  Pasalnya Smartfren bekerjasama dengan Vidio untuk memberikan pelanggan Smartfren kemudahan berlangganan paket olahraga.  Melalui kolaborasi ini seluruh pelanggan Smartfren yang melakukan isi ulang paket data apapun dengan nominal minimal Rp45.000 dapat langsung menikmati akses paket Premier Gold dari Vidio secara cuma-cuma.

Paket bundling ini bisa didapatkan dengan sangat mudah. Pelanggan cukup mengisi ulang paket data minimal Rp45.000 melalui aplikasi MySmartfren. Selanjutnya, pelanggan otomatis mendapatkan Vidio paket Premier Gold dengan manfaat antara lain akses untuk menonton Big Match Liga 1, konten spesial akhir pekan, video on demand, saluran televisi internasional, serta berbagai film seri.  

Gadgetarian yang ingin mendapatkan lebih banyak akses konten juga bisa membeli paket tambahan  Vidio menggunakan pulsa Smartfren. Paket “Vidio Diamond (EPL Mobile) seharga Rp57.000 memberikan akses menonton siaran pertandingan Liga Premier Inggris di smartphone. Sedangkan paket Vidio Platinum (F1 All Screen) seharga Rp40.000 memberikan akses menonton siaran Formula 1 di smartphone, TV, TV Cast maupun situs web. Pelanggan kedua paket Vidio tersebut juga mendapat benefit berupa bonus kuota total 7 GB (kuota 24 jam 2 GB + kuota malam 5 GB).

Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan berlangganan paket Smartfren Unlimited yang sudah termasuk diskon untuk paket Vidio Platinum F1 All Screen. Kombinasi paket Smartfren Unlimited dan Vidio ini tersedia mulai dari Rp64.000 dengan FUP Unlimited, Rp86.000 dengan FUP 30 GB, dan Rp115.000 dengan FUP 45 GB.  Nah tunggu apa lagi buruan beli paketnya.

Start typing and press Enter to search