Acer Menggoda Pengunjung Mall Dengan Membuka Acer Exclusive Store

Jelang berakhirnya status Pandemi di Indonesia, para retailer serta produsen gadget beramai-ramai membuka gerai di beberapa tempat yang strategis seperti di pusat perbelanjaan.  Makin maraknya pusat perbelanjaan juga menjadi indikasi bahwa masyarakat sudah bisa beradaptasi dengan keadaan new normal.  Salah satu produsen komputer yang kembali membuka gerainya adalah Acer yang meresmikan Acer Exclusive Store di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

Seperti namanya, Acer menghadirkan semua lini produk komputer premiumnya di Acer Exclusive Store ini mulai dari seri laptop premium tipis yakni Swift series, maupun seri produk gaming melalui Predator series.  Selain mencoba produk-produk premium Acer, Gadgetarian disini juga bisa melakukan prebaikan komputer Acernya melalui Acer Service Drop Point yang dapat ditemukan di Acer Exclusive Store Mall of Indonesia.  

Nino Wirawan, GM Sales Acer Indonesia, mengatakan, “Kehadiran Acer Exclusive Store merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia, merupakan wujud optimistis perusahaan seiring meningkatnya jumlah pengguna perangkat komputasi atau laptop di Indonesia. Hal ini sejalan dengan semakin berkembangnya pola kerja dari rumah atau work from home maupun hybrid working. Kami berharap, pelanggan bisa hadir langsung untuk menentukan pilihan laptop terbaik mereka sesuai kebutuhan. Dengan ditemani staff berpengalaman, pelanggan bisa terlebih dahulu merasakan kecanggihan teknologi laptop Acer.”

Selain pembukaan gerai,  Acer juga memperkenalkan Predator Helios 300 Spatial Labs Edition, yakni laptop gaming yang dilengkapi dengan teknologi kamera dengan sensor eye-tracking sehingga mampu mengkonversi gambar 2D menjadi 3D dengan otomatis secara real-time.  Laptop terbaik Acer yang sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12 ini dibanderol dengan harga Rp 54.999.000.

Hadirnya gerai maupun galeri di pusat-pusat perbelanjaan memang memberikan dampak yang cukup baik bagi produsen terutama awareness konsumen terhadap produknya.  Dengan melihat dan memegang langsung produk akan membuat mereka tertarik dan memutuskan untuk membelinya.  Hadirnya galeri dapat memancing konsumen berduit yang sebelumnya tak berniat membeli untuk berbelanja.

Start typing and press Enter to search