Connect with us

News

OPPO Ajak Masyarakat Indonesia Berbagi Kebahagiaan

Published

on

Tak ada manusia di dunia ini yang tidak ingin bahagia dalam sepanjang hidupnya karena kebahagiaan yang salah satunya ditunjukkan dengan senyum dan tertawa akan membuat kita menjadi produkstif.  Pentingnya kebahagiaan dalam hidup kita membuat salah satu produsen smartphone terbesar di dunia OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu bahagia dan berbagi kebahagiaan.  OPPO Indonesia mengadakan kampanye inklusif #OPPOChooseJoy yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih dan menunjukkan bahagia versi diri sendiri serta membagikan ke orang-orang di sekitar.

Kampanye #OPPOChooseJoy ditandai dengan peluncuran film pendek yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang memilih merayakan kesuksesan bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya sebagai bentuk kebahagiaan. Melalui film pendek ini, OPPO Indonesia menunjukkan bahwa dukungan dari keluarga dan kerabat dalam meraih cita-cita merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang patut diapresiasi.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Hidup bahagia tentunya menjadi impian dan harapan semua. Melalui kampanye #OPPOChooseJoy, OPPO menunjukkan komitmen sebagai brand yang senantiasa memahami kebutuhan pengguna dan masyarakat Indonesia. Kali ini OPPO membagi inspirasi mengenai kebahagiaan. OPPO membagikan pesan inklusif ini ke seluruh Indonesia dengan tujuan mendorong dan memotivasi masyarakat pada akhir tahun ini dengan semangat “Inspiration Ahead” dalam menyambut tahun baru yang akan datang dengan penuh optimisme.”

OPPO Indonesia mengajak untuk berbagi bahagia versi kamu dengan mengikuti kampanye #OPPOChooseJoy melalui video singkat yang diunggah ke sosial media. Kamu bisa berbagi kabar bahagia melalui akun sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube dan dapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik.

Untuk mengikuti kampanye melalui Instagram caranya:

  • Follow @OPPOIndonesia di Instagram
  • Post “Kebahagiaan Versi Kamu” dengan mengunggah foto atau Reels video ke Instagram feed
  • Di caption, ceritakan mengapa kamu memilih hal tersebut sebagai versi kebahagiaan kamu
  • Mention 3 orang teman kamu untuk ikutan juga tantangan ini
  • Tag @OPPOIndonesia dan sertakan hashtag #OPPOChooseJoy & #InspirationAhead

Untuk pemenang yang berpartisipasi melalui Instagram, dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 1 unit OPPO Reno8 Z 5G, 1 unit OPPO A77s dan 2 OPPO Enco Buds2.

Untuk mengikuti kampanye melalui twitter caranya:

  • Follow @OPPOIndonesia di Twitter
  • Reply atau Quote Retweet dengan cerita “Kebahagiaan Versi Kamu” lewat foto, video atau teks
  • Di caption, ceritakan mengapa kamu memilih hal tersebut sebagai versi kebahagiaan kamu
  • Mention 1 orang teman kamu untuk ikutan juga tantangan ini
  • Tag @OPPOIndonesia dan sertakan hashtag #OPPOChooseJoy & #InspirationAhead

Untuk pemenang yang berpartisipasi melalui twitter, dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 1 unit OPPO Reno8, 1 unit OPPO A77s, 2 unit OPPO Enco Air2 Pro, 2 unit OPPO Enco Buds2 dan 1 OPPO Band 2.

Selain itu, partisipasi kampanye dapat juga dilakukan melalui youtube dengan cara:

  • Subscribe channel @OPPOIndonesia di YouTube
  • Komen “Kebahagiaan Versi Kamu” di video YouTube ini (https://bit.ly/OPPOChooseJoy22)
  • Di komentar kamu, ceritakan mengapa kamu memilih hal tersebut sebagai versi kebahagiaan kamu
  • Berikan juga Instagram username kamu di komentar tersebut
  • Tag @OPPOIndonesia dan sertakan hashtag #OPPOChooseJoy & #InspirationAhead

Untuk pemenang yang berpartisipasi melalui youtube, dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 2 unit OPPO Band dan 2 unit OPPO Enco Buds2.  Nah sungguh menyenangkan bukan jika kita berbagai kebehagian dengan semua orang, daripada saling membenci maupun menyebar kebencian.  Yuk bagikan kabar bahagia kita kepada semua orang dan membuat Indonesia menjadi bahagia selamanya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *