About Us

TPLUS Magz adalah media digital yang berwujud majalah dan website.  Dengan mengusung tagline “More Than Gadget Buyer’s Guide” TPLUS Magz tak hanya menyuguhkan informasi gadget namun juga informasi terkini terkait dunia TI dan telekomunikasi.

Berdiri sejak Desember 2010 dengan nama TELEPlus dan terbit dengan format majalah cetak 58 halaman, TELEPlus sempat tercatat sebagai majalah gadget termurah dengan harga jual hanya Rp5.000.  Sejak Oktober 2014, seiring perkembangan dunia digital yang merambah Indonesia, TELEplus hadir dalam format majalah digital yang tersedia di beberapa newsstand seperti Scoop dan Higo.

Sejak Oktober 2014 pula, TELEPlus berubah menjadi TPLUS untuk majalah digital serta TPLUS Magz untuk website.  Kini Majalah Difgital TPLUS dapat dibaca di Scoop dan Higo.

Pemimpin Umum (non-aktif)  Supriyadi Jr, Pemimpin Redaksi/Pemimpin Usaha Dicky Yuniarto, Redaktur Pelaksana Ferdi Ferdiyanto Reporter Dwiyan Budi Sulistyo Desainer Satrio Haksama Pramoedhita Account Executive Icuk Andaman

Alamat Redaksi/Iklan Jln. H. Abdul Hamid No. 22 Cawang Jakarta 13630, Telp. 021 80873749