Connect with us

News

Lenovo Media Camp untuk Labuan Bajo

Published

on

Lenovo Media Camp kali ini diselenggarakan di tempat yang istimewa tepatnya di Labuan Bajo NTT.  Salah satu alasan Lenovo menyelenggarakan Media Camp di Labuan Bajo adalah salah satu wujud dukungan Lenovo terhadap dunia pariwisata Indonesia.  Kali ini Lenovo mengajak para awak media nasional untuk menggaungkan salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia.  Dengan liputan yang dilakukan oleh para awak media nasional bersama Lenovo ini diharapkan akan makin banyak mengundang para wisatawan lokal dan internasional untuk datang ke pulau yang terkenal dengan komodonya ini.

Puluhan jurnalis nasional dari berbagai daerah yang berbondong-bondong datang ke Labuan Bajo ini merupakan peristiwa langka. Acara yang berjuluk “Great, Get Set, Go!” ini akan mengajak para jurnalis yang selama ini menulis dan meliput teknologi ponsel khususnya Lenovo menjelajahi eksotisme Labuan Bajo.  Sejak sebelum mendarat di Bandara Komodo, para jurnalis disuguhi oleh eksotisme pulau-pulau yang tersebar di Nusa Tenggara Timur dari udara.  Hijau dan birunya laut mengundak decak kagum para jurnalis.

Berbagai acara telah disiapkan untuk meramaikan even yang juga menjadi sebuah apresiasi Lenovo terhadap dukungan para jurnalis nasional terhadap tumbuh pesatnya Lenovo di Indonesia.  Tema acara “Great, Get Set, Go!” merupakan filosofi yang berhubungan dengan  perjalanan Lenovo Smartphone selama tahun 2016 ini.  Lenovo Media Camp bukan satu-satunya acara yang juga mendukung pariwisata Indonesia namun juga ada beberapa acara lainnya yang melibatkan konsumen setianya seperti acara Jalan Jalan Mendadak Bersama Lenovo ke beberapa daerah non mainstream seperti di Wakatobi dan Mandalika.

Lenovo Media Camp 2016 mengambil tempat di Labuan Bajo selain ingin memberikan pengalaman baru kepada para jurnalis juga sebagai wujud dukungan Lenovo dalam mempromosikan Labuan Bajo melalui media.  Media Camp yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 19 November 2016 ini juga diisi oleh presentasi dari Lenovo terkait produk terbarunya serta perkenalan Moto yang kini menjadi anggota keluarga Lenovo.  Miranda Vania Warokka selaku Smartphone Marketing Manager Lenovo Indonesia memberikan presentasinya di malam pertama Media Camp.  Turut hadir Anvid Erdian, 4P Manager Lenovo Indonesia yang memperkenalkan anggota keluarga baru Lenovo yaitu Lenovo A7700. Keeksotisan bumi Flores ini akan diabadikan oleh para jurnalis dengan aneka produk Lenovo yang ada selama tahun 2016 ini seperti Lenovo Vibe Shot, Lenovo Vibe K4 Note, dan Lenovo Vibe P1 Turbo.

Suasana perbukitan yang gersang, laut yang hijau membiru serta hembusan angin yang giat menerpa adalah pemandangan sehari-hari di salah satu destinasi wisata nasional yang sudah mendunia ini.  Daerah dengan ratusan pulau ini memang penuh dengan bukit yang hijau dan juga gersang bahkan bandara Komodo juga diapit oleh bukit walau memang tak terlalu tinggi. Kalau Gadgetarian mau kisah selengkapnya silakan baca di TPLUS Magz edisi 74 ya.

https://youtu.be/H2nLKla1LzY

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *