Connect with us

News

Gaes Inilah ROG Phone 5, Ini Dia Harganya

Published

on

Generasi terbaru ROG Phone sudah resmi mendarat di Indonesia dengan tajuk ROG Phone 5.  Smartphone spesialisasi game besutan ASUS ini secara resmi dihadirkan di Indonesia semalam secara daring di Youtube.  Gadgetarian penggemar ROG Phone bakal semakin dimanjakan saat bermain game dengan ponsel ini.

Di saat maraknya teknologi 5G di Indonesia, ponsel-ponsel 5G dari berbagai segmen mulai masuk ke Indonesia.  ROG Phone 5 yang merupakan ponsel game dengan spesifikasi canggih dengan chipset tertinggi di kelasnya ini juga mampu berjalan di jaringan 5G meskipun belum ada kabar apakah teknologi 5G yang ada pada ROG Phone 5 ini kompatibel dengan teknologi 5G yang dijalankan oleh Telkomsel.

ROG Phone 5 telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga diharapkan memperoleh desain yang lebih baik dibanding pendahulunya.  Salah satu masalah yang sering muncul pada ponsel gaming adalah panas yang ditimbulkan.  Sistem pendingin di seri ROG Phone 5 kini memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian yang masing-masing terletak di setiap sisi CPU.

ROG Phone 5 Series mendukung total 10 kontrol gerakan berbeda yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga gamer dapat dengan mudah memilih gerakan yang sesuai dengan permainan mereka. Dalam game balap misalnya, mereka dapat memutar ponsel untuk mengarahkan atau menariknya ke arah mereka untuk mengerem. Kontrol permainan tidak pernah semudah ini.

Setiap kemunculannya, ROG Phone selalu disambut denagn antusias oleh penggemarnya.  Pangsa pasar ponsel gaming setiap tahun selalu naik karena makin tingginya minat bermain game daring terutama bagi para anak muda termasuk ponsel gaming premium.  Itulah mengapa ROG Phone di Indonesia lebih populer ketimbang Zenfone yang sudah lama tidah muncul ke pasar ponsel Indonesia.

ROG Phone 5 series tersedia di Indonesia dalam tiga varian yaitu ROG Phone 5 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB seharga Rp 9.999.000, ROG Phone 5 dengan RAM 12GB dan ROM 256GB seharga Rp 14.999.000; serta ROG Phone 5 Ultimate dengan RAM 18GB dan ROM 512GB pertama di dunia, yang sudah termasuk ROG Ultimate Fan Gift Collection dan AeroActive Cooler 5 seharga Rp 18.999.000. ROG Phone 5 varian 8GB dan 12GB tersedia di pasaran mulai tanggal 15 Juni 2021, dan ROG Phone 5 Ultimate 18G akan tersedia di pasaran mulai Agustus 2021 nanti.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *