Connect with us

News

Motorola Catat Rekor di 11.11 Shopee

Published

on

Perlahan tapi pasti Motorola mulai mengambil hati konsumen Indonesia sejak kemunculannya kembali ke Indonesia setahun yang lalu.  Beberapa produk sudah dihadirkan Motorola dari segmen entry level hingga midrange dan mendapat sambutan yang cukup bagus.  Dua bulan terakhir Motorola berhasil mengambil hati konsumennya dengan moto g06 POWER dan moto g67 POWER yang terlihat dari festival belanja 11.11 di Shopee.

Dalam festival belanja tersebut,  moto g06 POWER dan moto g67 POWER berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu merek smartphone paling diminati pada festival 11.11 tersebut di Shopee.  Kedua produk Motorola tersebut mampu bertengger di lima besar produk terlaris bersaing bersama merek-merek smartphone lainnya berdasarkan volume penjualan selama program 11.11 berlangsung di Shopee Indonesia.

Baterai 7000 mAh yang dibenamkan pada kedua produk Motorola ini nampak menjadi salah satu daya tarik selain tentunya beberapa fitur yang menarik lainnya.   Harga yang terjangkau dengan Snapdragon® 7s Gen 2 4nm serta desain yang ramping membuat moto g67 POWER menjadi pilihan menarik.  Sedangkan moto g06 POWER yang dirancang untuk daya tahan harian dan hiburan yang maksimal, dengan baterai 7000mAh terbesar di kelasnya yang mampu bertahan hingga 3 hari per pengisian daya dan didukung pengisian daya TurboPower 20W.

Motorola Bawa Smartphone Baterai Besar

Bagus Prasetyo, Country Head Motorola Indonesia, menyampaikan: “Pencapaian ini semakin menegaskan kehadiran dua smartphone moto g POWER, yang mengusung kapasitas baterai besar dengan teknologi Silikon Karbon canggih — sehingga desainnya lebih ramping dan penggunaan jangka panjang. Moto g67 POWER hadir memadukan daya tanpa kompromi dengan fotografi luar biasa sehingga Anda dapat merasa anti bosan on terus-terusan; sementara moto g06 POWER, Juaranya Baterai 7K* Indonesia – menghadirkan pengalaman yang canggih dan andal dengan.

Hasil yang dicapai kedua produk Motorola ini semakin meneguhkan tekad Motorola untuk terus menghadirkan produk berkualitasnya ke Indonesia.  Penjualan secara daring menjadi target pasar Motorola dalam menjual produknya secara efisien dan tepat sasaran dengan bisaya operasional yang lebih hemat. Motorola kian memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia melalui kemitraan strategis dengan banyak toko daring dan fokus menghadirkan teknologi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *