News

Indosat Ooredoo Hadirkan Indira

Published

on

Pada hari ini semua korporasi merayakan Hari Pelanggan Nasional termasuk perusahaan telekomunikasi seperti Indosat Ooredoo.  Ada banyak cara merayakannya, dan Indosat Ooredoo merayakannya dengan menyediakan chat-bot INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant), asisten digital yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI). INDIRA mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3.  INDIRA dibuat agar Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi dapat memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memuaskan pelanggan terutama dalam hal pelayanan. Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain, dengan fitur INDIRA ini kami telah mengurangi waktu tunggu (menanggapi pertanyaan pelanggan) secara signifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo.”

INDIRA merupakan bagian dari peningkatan layanan digital Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan melalui fitur live chat yang sudah terintegrasi dengan situs web dan aplikasi seluler MyIM3. Dengan fitur live chat ini, pelanggan bisa dengan mudah menanyakan produk dan layanan Indosat Ooredoo, penyampaian pesan dan keluhan serta mendapatkan penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu untuk tersambung dengan staf customer service untuk menyelesaikan masalah mereka. Pelanggan juga dapat memesan nomor antrian Gerai dan memilih lokasi Gerai tujuan melalui fitur INDIRA. Selain dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan, INDIRA juga mampu memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya.

Semoga usaha yang dilakukan Indosat Ooredoo ini dapat memberikan solusi terhadap keluhan pelanggannya dengan lebih baik, pasalnya berkeluh kesah dengan manusia saja sering tak memberikan solusi, apalagi robot.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023