News
OPPO Dekatkan Diri Kepada Pelanggannya Dirumah
Dalam kondisi seperti sekarang ini, produsen ponsel seperti OPPO harus kreatif. Salah satunya adalah dengan mendekatkan diri dan memberi kemudahan bagi para konsumennya dalam memperoleh informasi maupun produk dari OPPO. Dalam suasana belajar dan bekerja di rumah, OPPO menyelenggarakan program yang bertajuk #BetterAtHome.
Menandai awal kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia bermaksud membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah.
“OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
OPPO memudahkan konsumen untuk membeli perangkat smartphone terbaru OPPO tanpa harus keluar rumah. Caranya, konsumen hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-9550-000. Nomor Official Whatsapp OPPO Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing – masing daerah mulai hari senin hingga minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.
Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Product Advisor OPPO akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.