Coffee Break

XL Serius Garap Segmen Residensial dengan Hadirkan Produk Baru

Published

on

Persaingan antar operator seluler semakin ketat dalam memperebutkan hati pelanggan.  Operator seluler harus kreatif dalam memberikan aneka layanan yang disukai pelanggannya.  Di masa pandemi yang sudah lebih dari setahun ini operator seluler dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang bervariasi sehingga pelanggan mau terus menggunakan layanan selulernya.  Dirut XL Axiata dalam sebuah kesempatan pernah mengungkapkan bahwa persaingan antar operator seluler sudah semakin sengit.

Untuk itu XL Axiata menghadirkan sebuah inovasi terbarunya melalui layanan hybrid yang menggabungkan layanan fiber optik dan seluler.  Produk ini sekaligus merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan sekaligus juga layanan seluler di dalam satu produk. Produk yang bernama XL SATU Fiber ini, seluruh anggota keluarga juga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar yang bisa digunakan ketika seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Melalui produk XL SATU Fiber, diharapkan pelanggan akan bisa memanfaatkan berbagai layanan dari XL Axiata, baik layanan telepon, video, TV dan data, baik layanan berbasis fiber optic maupun seluler. Menurut Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, layanan konvergensi memang sudah saatnya dikembangkan guna menjawab kebutuhan pasar, seiring dengan tersedianya teknologi pendukungnya. Dengan layanan konvergensi, memungkinkan XL Axiata untuk mengadopsi model bisnis baru, menawarkan layanan inovatif, dan memasuki pasar baru.

Keseriusan XL dalam menggarap segmen residensial bisa dipahami mengingat kini anak-anak masih melakukan pembelajaran jarak jauh di rumah.   Apalagi dalam periode setahun terakhir ini, jumlah home-passed meningkat sebesar 100% menjadi 540 ribu sehingga XL Home menjadi produk yang prospeknya menjanjikan.

Layanan XL SATU Fiber menawarkan lima pilihan paket kepada Gadgetarian  yang setiap paketnya memungkinkan Gadgetarian langsung mendapatkan XL HOME entertainment box (Set Top Box) untuk mengakses hiburan kelas dunia dari Netflix, Catchplay+, WeTV iflix, hingga saluran TV nasional maupun internasional dari Vidio. Harga paket juga sudah termasuk biaya instalasi dan sewa alat, sehingga tidak ada lagi biaya tambahan.

Lima pilihan paket yang tersedia adalah:
• Paket Value, Rp 274 ribu, pelanggan akan mendapatkan unlimited akses data tanpa FUP Internet Fiber dengan kecepatan hingga 30Mbps, dan 15GB kuota bersama untuk 2 nomor.
• Paket Smart, Rp 334 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 50Mbps, dan 25GB kuota bersama untuk 2 nomor.
• Paket Family, Rp 409 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 100Mbps, dan 50GB kuota bersama untuk 3 nomor.
• Paket Superuser, Rp 599 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 300Mbps, dan 100GB kuota bersama untuk 4 nomor.
• Paket Ultimate, Rp 999 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 1Gbps, dan 300GB kuota bersama untuk 5 nomor.

Tertarik? Silakan mencoba

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023