News

Qiscus Umumkan Re-branding dan Rilis Fitur Terbaru

Published

on

Dewasa ini layanan digital atau online sudah sangat banyak mulai dari jual beli hingga masa purna jualnya.  Sehingga banyak pelanggan yang harus terlayani oleh customer service bahkan hingga 24 jam.  Untuk itu diperlukan layanan yang selalu siap siaga selama 24 dalam melayani keluhan maupun pertanyaan dari pelanggan.  Kini ada banyak penyedia layanan ini seperti Qiscus yang merupakan perusahaan dengan basis di Jakarta dan Yogyakarta.

Untuk meningkatkan layanannya Qiscus menghadirkan produk baru yang akan ditawarkan kepada pelanggannya yang pada umumnya memiliki basis pelanggan yang banyak sehingga membutuhkan layanan Qiscus yang menyeluruh.  Dalam ajang tahunan Conversa 2.0, Qiscus memperkenalkan beberapa produk layanan baru yang ditawarkan kepada pelanggannya serta rebranding yang sebelumnya Qiscus merupakan perusahaan layanan Multichannel Chat, menjadi Omnichannel Chat.

Bersamaan dengan re-branding, Qiscus juga meluncurkan sejumlah fitur baru dan inovasi pada produk-produk lamanya. Qiscus meluncurkan fitur baru pada Omnichannel Chat, meliputi Omnichannel Chat Widget, Merge Customer, dan Broadcast All Channel. Melalui Omnichannel Widget, bisnis dapat menautkan hingga 5 channel, seperti Email, WhatsApp, Live Chat, dan sebagainya ke dalam widget tersebut. Selain itu, bisnis juga dapat menautkan URL, sehingga penggunaan widget ini sangat fleksibel sesuai kebutuhan masing-masing bisnis.

Conversa 2.0 diadakan secara hybrid di Hotel Double tree by Hilton dan dirancang untuk menjembatani antara bisnis dan teknologi serta memberikan pemahaman tentang pentingnya kolaborasi antara bisnis dan teknologi dalam meningkatkan performa bisnis.  Pada Conversa 2.0 kali ini Qiscus menghadirkan para ahli di bidang bisnis dan teknologi, pakar dari Kementerian Kominfo RI, para profesional di bidang customer experience, pakar dari Telkom Indonesia, Tokopedia, Telkomsel, Frontier, Avoskin, dan masih banyak lagi. 

Saat acara Conversa 2.0 berlangsung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023