Connect with us

News

Mau Internetan Unlimited yang Makin Nyaman, Coba Yang Ini.

Published

on

Internet kini menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia untuk semua kalangan mulai dari anak pelajar hingga dewasa.  Saat jaringan interet sudah semakin lancar dan baik, muncul masalah berikutnya yaitu kuota internet jadi cepat habis.  Beberapa operator seluler memberikan banyak opsi mulai dari kuota internet yang terjangkau hingga yang unlimited sehingga Gadgetarian bisa pakai internet sepanjang hari tanpa kuatir kehabisan.

Salah satu operator yang menawarkan paket internet unlimited adalah Smartfren yang sudah sejak beberapa tahun lalu menyediakan paket internet unlimited.  Namun banyak konsumennya yang menganggap FUP (Fair Usage Policy) atau batas wajar pemakaian membuat mereka tak leluasa berinternet.  Untuk itu Samsrtfren meluncurkan paket internet unlimited baru dengan FUP yag lebih fleksibel.  Smartfren mengeluarkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang memberi pelanggan bonus double FUP.

Manfaat double FUP tersebut mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).  Internetan jadi makin bebas khawatir dan no ribet, karena paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja. Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet.”

Selain itu Gadgetarian juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari.

Walau masih dalam posisi merugi, Smartfren termasuk operator seluler yang disukai kaum muda yang menginginkan kuota berlimpah seperti paket unlimited ini.  Apakah Gadgetarian termasuk penggemar paket unlimited Smartfren?  Buruan dicoba deh.