ADVAN Luncurkan NASA Pro, Sang Netizen Hero

Gadgetarian pasti ingat dengan ADVAN NASA yang hadir beberapa tahun lalu.  Kini ponsel entry level andalan ADVAN yang merupakan merek Nasional ini kini menghadirkan seri terbarunya yaitu ADVAN NASA Pro.  Ponsel ini merupakan generasi penerus ADVAN NASA yang masih menargetkan anak muda sebagai konsumennya.  ADVAN NASA Pro memiliki beberapa pembaruan dibandingkan pendahulunya terutama dari sisi kamera.

“ADVAN selalu mendukung anak muda dan para konten kreator. Smartphone dengan harga terjangkau ini sangat mumpuni dalam membuat konten di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook atau twitter,” kata Chandra Tansri, CEO ADVAN.  Melalui ponsel ini ADVAN berharap dapat menjembatani para netizen yang ingin membuat konten dengan ponsel yang lebih baik dengan harga terjangkau dengan jargon “Netizen Hero”.

Untuk mendukung dalam pembuatan konten, ADVAN NASA Pro sudah mendukung kamera belakang 13MP dengan Auto Focus dan kamera depan 5 MP yang akan membuat konten video dan foto jadi lebih tajam dan jernih. Hasilnya bisa langsung dibagikan ke sosial media dengan cepat.  Dibanding pendahulunya, ADVAN NASA Pro memiliki tampilan yang lebih menarik dengan layar IPS berukuran 6.088 inci dan resolusi HD+ 720×1560pixels.

ADVAN NASA Pro didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni. CPU Quad-core  1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 32GB yang cukup untuk bermain game.  ADVAN NASA Pro akan tersedia secara online di akulaku mulai Senin 16 Mei 2022. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Selanjutnya akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. dan setiap pembelian mendapatkan paket Bundling Kuota Internet dari Telkomsel 10Gb.  Nah lho, banyak banget tuh diskonnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search