Connect with us

News

Sasar Konsumen Kelas Atas, OPPO Buka Galeri di Gandaria City

Published

on

Meredanya pandemi membuat banyak pusat perbelanjaan di kota besar seperti Jakarta kembali diramaikan oleh pengunjung.  Hal ini memicu meningkatnya potensi penjualan di pusat perbelanjaan tersebut termasuk penjualan barang elektronik seperti gadget.  Hal ini menarik para distributor gadget untuk membuka gerainya di beberapa pusat perbelanjaan yang potensial.  Guna mendukung para distributor dalam memasarkan produknya, pihak pabrikan juga membuka gerai sebagai tempat untuk mengenal produk lebih dekat.

OPPO merupakan salah satu produsen gadget yang cukup agresif membuka galerinya di beberapa tempat yang berpotensi menghadirkan banyak pelanggan.  Usai menghadirkan galeri di Plaza Indonesia,  OPPO Indonesia meresmikan OPPO Gallery di Gandaria City Ground Floor sebagai bentuk interaksi dengan para pengguna OPPO dan pengguna smartphone pada umumnya. OPPO Gallery ini yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat showcase produk unggulan OPPO, tetapi juga sebagai tempat berkumpul baru bagi para insan kreatif.

Hadirnya OPPO Gallery di Gandaria City Ground Floor merupakan strategi OPPO dalam menarik para konsumen kelas atas.  Karenanya OPPO Gallery di Gandaria City Ground Floor banyak menghadirkan gadget kelas atas seperti OPPO Find X5 Pro serta Reno Series dan banyak aksesoris lainnya.  Galeri yang dominan berwarna putih ini terkesan mewah dan luas sehingga membuat pelanggan yang datang bisa mencoba semua gadget yag ada dengan harapan tentunya mereka akan pulang dengan membeli salah satu gadget OPPO.

Pada saat peresmiannya kemarin, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Penambahan OPPO Gallery di Gandaria City ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan pengguna.”

Patrick lebih lanjut mengungkapkan bahwa konsep OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Dengan demikian, masyarakat memiliki pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi. Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak. Konsep ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas, tutup Patrick.

Kiri ke Kanan Yosie Harria Agung – Retail Director OPPO Indonesia, Evander Horyzon – Sales Director OPPO Indonesia, Jim Zhang – CEO OPPO Indonesia, Bapak Alex Patrick Owen – Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Justin – Sales Director OPPO Indonesia

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *