News
UC Browser Gunakan Mobile Browser Sebagai Media Pemasaran
UC Browser menunjukkan bahwa mobile browser tidak lagi hanya menjadi alat peramban internet saja. UC Browser telah berkembang menjadi platform yang ideal untuk target marketing di negara berkembang yang di mana mobile browser menjadi jendela informasi dunia. “Untuk target pemasaran, UC Browser telah menjajaki kerjasama pemasaran lintas-industri dengan berbagai mitra di industri hiburan di negara berkembang termasuk Tiongkok, India dan Indonesia,” kata Kenny Ye, GM of Global Markets, Alibaba mobile business group.
Guna membangun interaksi pemasaran di dunia hiburan di era digital saat ini, UC Browser menawarkan cara-cara inovatif untuk membantu praktisi dunia kreatif dengan menggandeng mereka mengintegrasikan berbagai strategi inovatif berbasis digital. Apa yang ditawarkan UC Browser ini diharapkan menjadi solusi untuk memangkas biaya pemasaran film nasional yang mahal tersebut. Hal yang sudah UC Browser lakukan misalnya adalah dalam kampanye pemasaran terbaru dengan perusahaan film Oriental DreamWorks dan Rovio Entertainment.