News
SHARP Kenalkan TV Layar Lebar dengan Teknologi Easy Smart TV

Tingginya daya beli masyarakat terutama yang hidup di perkotaan menjelang lebaran ini diantisipasi oleh SHARP dengan meluncurkan beberapa TV layar lebar dengan teknologi Easy Smart TV. Saat masyarakat sedang memegang uang dari THR dan berniat untuk merefresh perlengkapan elektroniknya, SHARP hadir untuk menangkap peluang itu. Perubahan gaya hidup masyarakat urban mempengaruhi perilaku mereka dalam memilih peralatan elektronik termasuk kelas menengah yang diprediksi akan terus tumbuh dan mendominasi populasi secara keseluruhan. Makin pentingnya akses internet membuat semua gadget harus beradaptasi termasuk televisi. karenanya SHARP menambahkan beberapa fitur yang terkoneksi dengan akses internet untuk produk televisinya.
Televisi kini menjelma menjadi alat untuk berseluncur di dunia maya dan menonton beragam tontonan yang ditawarkan via internet. Tak hanya internet, ukuran layar pun menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen guna mendapatkan kepuasan dalam menonton dan memaksimalkan fungsi televisi mereka. Melihat peluang tersebut, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) menambahkan jajaran televisi terbaru dengan ukuran layar besar yang sudah dimiliki sebelumnya dengan kemudahan untuk mengakses tiga aplikasi hiburan favorit konsumen saat ini, yaitu internet browser, YouTube, dan Netflix dengan satu sentuhan yang terintegrasi langsung dalam remote televisi.
SHARP menyadari bahwa televisi kini tak hanya untuk sekadar menikmati hiburan dari stasiun televisi lokal, nasional, maupun internet televisi, namun juga untuk internet browsing, YouTube, dan Netflix. Perilaku ini mendorong permintaan pasar yang cukup tinggi akan televisi dengan ukuran yang lebih besar. ‘Upsizing Your TV’ menjadi ajakan yang di gaungkan oleh SHARP kepada konsumennya untuk mengganti televisi mereka ke ukuran yang lebih besar guna mendapatkan kepuasan dalam menonton. Tiga aplikasi hiburan dengan ribuan tontonan dalam satu perangkat menjadi andalan jajaran televisi terbaru dari Sharp yang juga disebut dengan fitur Easy Smart. Konsumen dapat dengan mudah mencari tombol YouTube dan Netflix yang dirancang khusus pada panel remote.
Kepuasan konsumen dalam menonton juga semakin terbayarkan dengan kejernihan gambar yang dihasilkan dalam Ultra-HD (High Definition). Tanpa diragukan lagi, gambar yang diproduksi semakin cerah dengan detail dan konten yang lebih tajam karena dukungan X4 Master Engine yang dibenamkan di dalamnya sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman menonton yang tampak nyata dari aslinya. X4 Master Engine unggul akan kemampuannya dalam menggabungkan variasi warna dari rich color dengan teknologi prosesor kontras.
Televisi easy smart terbaru dari Sharp ini akan menghadirkan tiga ukuran berbeda dengan total lima line-up, diantaranya LC-40LE380X (Rp 6 juta), LC-50LE380X (Rp 10 juta), LC-60LE380X (Rp 16 juta), LC-50UA440X (Rp 13 juta), dan LC-60UA440X (Rp 20 juta), di mana seluruh line-up telah tersedia sejak Mei 2017. Dalam kesempatan yang sama, Sharp juga turut mempersembahkan dua model lain dari kategori non-smart TV yaitu LC-45LE280X yang dibandrol harga Rp 6 juta dengan ukuran 45 inch dan harga Rp 15 juta untuk LC-60LE275X dengan ukuran 60 inch.
