News
XL Apresiasi Pelanggannya Di Hari Pelanggan Nasional

Seperti tahun-tahun sebelumnya PT XL Axiata merayakan hari pelanggan nasional dengan cara mengapresiasi pelanggannya dengan berbagai kegiatan. Salah satu yang sering dilakukan XL Axiata Di Hari Pelanggan Nasional ini adalah dengan menurunkan jajaran eksekutif untuk turun langsung melayani pelanggan. Pada kegiatan ini semua jajaran eksekutif XL termasuk Direktur Utama XL Axiata Dian siswarini turun langsung melayani pelanggan di gerai gerai XL. Meskipun diadakan setiap tahun namun turun langsung nya para eksekutif XL Axiata melayani pelanggan bukanlah sebuah formalitas. Dian siswarini mengharapkan agar para eksekutif XL Axiata dapat mendengar keluhan dan saran langsung dari pelanggannya mengingat pelanggan XL merupakan aset terbesar bagi XL Axiata.
Selain turun langsung ya eksekutif XL Axiata melayani pelanggan ada pula program lain yang dilakukan oleh XL Axiata dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggannya salah satunya adalah dengan memberikan cash back kepada para pelanggannya yang membeli paket xtra combo melalui aplikasi My XL sebesar 50 ribu rupiah. XL Axiata juga memberikan kesempatan kepada para pengguna extra combo dan juga pengguna layanan XL lainnya untuk berbagi pengalaman melalui MyXL forum. Bagi pelanggan yang memiliki cerita dan pengalaman yang unik dan terbaik akan mendapatkan XL Tunai senilai Rp100.000.
Tak hanya pengguna prabayar XL Axiata juga memberikan apresiasi kepada para pengguna pasca bayar nya dengan kesempatan makan malam eksklusif bersama para direksi XL Axiata di hotel berbintang 5. Acara ini juga diharapkan dapat menerima masukan dan keluhan langsung dari pada para pengguna XL Pascabayar yang saat ini berjumlah lebih dari 500 ribu pelanggan. Para pelanggan yang beruntung dapat makan malam bersama direksi XL Axiata adalah para pelanggan XL prioritas dengan pemakaian tertinggi.
