News
CEO XL Axiata Sambut dan Dengarkan Keluh Kesah Pelanggan Agar #JadiLebihBaik

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh tepat hari ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mencanangkan tema “Untukmu #JadiLebihBaik” dalam memperkuat komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Dalam acara Hari Pelanggan ini, XL Axiata memberikan penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS yang bisa dilihat di aplikasi MyXL. Dalam kesempatan ini pula CEO XL Axiata Dian Siswarini datang ke Xplor di Lotte Shopping Avenue Jakarta untuk melayani dan mendengarkan keluhan pelanggannya.
Ditemani oleh Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dan Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Bambang Parikesit dan Group Head Premium Product XL Axiata, Lyra Filiola, Dian Siswarini menerangkan layanan unggulan dari XL Axiata. Dian nampak akrab berbincang dan mendengarkan keluh kesah pelanggannya. Dian memanfaatkan Hari Pelanggan Nasional ini untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setianya.
Hingga saat ini XL Axiata telah melayani total 56,6 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 propinsi Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.
