News

Samsung Hadirkan A51 & A71 Versi Terbaru

Published

on

Usai menghadirkan Galaxy A51 dan A71 pada Februari lalu, Samsung di akhir Juli ini menghadirkan Galaxy A51 & A71 versi baru.  Keduanya disempurnakan oleh samsung terutama kemampuan fotografinya dan juga tampilan luarnya.  Samsung menghadirkan keduanya dengan warna stylish kekinian Haze Crush Silver.  Selain warna baru yang tampil lebih premium, kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur baru yaitu Pro Mode, Single Take, Music Share dan Quick Share.  Menghadirkan kedua ponsel tersebut juga merupakan strategi Samsung mempertahankan kedua varian itu di pasaran.

Salah satu fitur fotografi yang dibawa ke A71 dan A51 adalah fitur Single Take yang sebelumnya ada pada Galaxy seri S.  Fitur yang memberikan kepraktisan dalam mengambil gambar ini bakal menjadi fitur unggulan Galaxy A71 dan A51.  Pasalnya sekali tekan, Gadgetarian dapat mengambil foto dan video secara bersamaan, dan menghasilkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward, sekaligus teknologi Artificial Inteligence akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Fitur lain yang dihadirkan pada Galaxy A51 & A71 adalah fitur Quick Share Mode. Cukup aktifkan mode ini maka berbagi file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah. Selain itu, hadirnya fitur music share bisa membuat pengguna tetap bisa seru seruan bersama teman, tanpa harus saling berdekatan. Samsung Daily juga turut dihadirkan agar pengguna dapat lebih mudah mendapatkan update mulai dari tren fashion hingga mengenai video yang sedang viral di YouTube.

Galaxy A51l71 Haze Crush Silver, hadir perdana melalui program pre order di www.galaxyaseries.com, gerai Erafone terdekat, Samsung store by NASA, dan Eraspace.com hingga 2 Agustus 2020 mendatang. Selama periode pre order, Galaxy A71 ditawarkan seharga Rp 6.499.000 dengan bonus langsung Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp 1.899.000.  Sedangkan untuk Galaxy A51 ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023