News

TM Roh: Kami Akan Perkenalkan Semua Perangkat Seri S Paling Noteworthy yang Pernah Kami Ciptakan

Published

on

Februari nanti Samsung bakal memberikan kejutan kepada penggemar teknologi terutama smartphone.  Hal ini karena Februari nanti Samsung bakal memperkenalkan keluarga baru mereka yaitu Galaxy S Series terbaru.  Dr. TM Roh, President & Head of MX Business dalam sambutannya beberapa kali menyinggung Galaxy Note yang dulu pernah dianggap remeh karena bentuknya dianggap terlalu besar namun akhirnya banyak yang menyukainya.

Dr. TM Roh juga mengungkapkan betapa Samsung pernah mengejutkan dunia dengan hadirnya S Pen dan Galaxy Z Fold sebagai bukti Samsung berani untuk kembali mendefinisikan ulang sebuah smartphone.  Beliau juga mengungkapkan pengertiannya ketika banyak konsumennya yang kecewa karena Galaxy Note tak lagi hadir serta mengagumi S Pen yang begitu hidup, di mana banyak yang menganggapnya tak ubahnya kuas bagi kanvas atau pena bagi kertas. “Siapkan diri Anda, karena kami tidak akan pernah lupa akan pengalaman yang begitu Anda cintai ini,”ujar Dr. TM Roh.

Dr. TM Roh juga mengungkapkan bahwa Samsung telah memperkenalkan fitur-fitur yang mendefinisikan ulang seluruh kategori perangkat mobile. Dan kini, sekali lagi, kami akan menulis ulang standar yang ada di industri.  “Di Unpacked pada Februari 2022 mendatang, kami akan memperkenalkan Anda semua perangkat seri S paling noteworthy yang pernah kami ciptakan. Generasi baru dari Galaxy S telah hadir, menggabungkan pengalaman terdepan dari lini perangkat Samsung Galaxy kami ke dalam satu perangkat terbaik,”ujar Roh.

Apa yang diungkapkan Dr. TM Roh seolah memberikan gambaran ataupun petunjuk produk seperti apa yang akan dihadirkan oleh Samsung pada Februari nanti.  Yang jelas Galaxy S Series berikutnya masih akan menjadi perangkat fotografi dan multitasking dengan kemampuan yang lebih ditingkatkan.  Ataukah Galaxy Note akan hadir kembali? Kita tunggu saja Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023