News
OPPO Hadirkan eXperience Store Tematik di Bandung

Istilah tak kenal maka tak sayang bisa menjadi panduan bagi para produsen gadget. Kini banyak produsen gadget yang membuka gerainya di beberapa tempat terutama di kota besar. Salah satunya adalah OPPO yang membuka OPPO eXperience Store yang diresmikan 27 Januari 2022 lalu di Bandung, Jawa Barat yang tampil dengan mengusung sebuah konsep berbeda dari yang pernah ada sebelumnya demi meningkatkan layanan kepada pelanggan.
Disini Gadgetarian bisa mengenal produk OPPO dari berbagai jenis dan varian mulai dari ponsel hingga wearable device, mulai dari yang entry level hingga yang flagship. OPPO eXperience Store ini memiliki luas 2 (dua) kali lipat dibanding OPPO Store pada umumnya. Area pelayanan pada OPPO eXperience Store terbagi atas 3 (tiga) area. Pertama dinamakan The Prime, area di mana pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk terbaik OPPO mulai dari perangkat flagship OPPO Find X series, perangkat yang populer dengan fitur kamera portrait yakni OPPO Reno series, dan OPPO A series.
Area kedua diberi nama The X yang menjadi area kolaborasi yang terletak di tengah eXperience Store berbentuk huruf X. Disini jajaran perangkat smartphone terbaik OPPO akan disandingkan dengan berbagai macam produk perangkat cerdas terbaik atau dengan serangkaian produk Internet of Things (IoT) OPPO: True Wireless Stereo (TWS) Enco series, OPPO Watch, dan OPPO Band.
Area terakhir adalah The Park yang merupakan sebuah ruang tunggu keluarga selagi menikmati kecanggihan perangkat-perangkat OPPO. Area ini menjadi tempat Gadgetarian untuk memperoleh informasi lebih mendalam mengenai produk dari para frontliner pilihan. Dengan adanya berbagai area ini, OPPO eXperience Store nantinya tidak sekadar menjadi tempat untuk menemukan teknologi terbaru OPPO namun sekaligus sebagai wadah kolaborasi berbagai merek dan komunitas di Bandung.
“Hari ini kami meresmikan OPPO eXperience Store Bandung yang terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG. Toko seluas 188 m2 akan terdiri dari tiga bagian utama yang mengedepankan area untuk konsumen dapat mencoba produk-produk terbaru OPPO Indonesia, area kolaborasi yang akan terdiri dari beberapa ekosistem perangkat cerdas yang sesuai dengan perangkat OPPO, dan area konsultasi produk yang dibuat nyaman untuk pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai produk sekaligus menjadi area yang ramah untuk bermain anak-anak,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
