News
HUAWEI Serius Garap Pasar Wearable Device

Huawei Consumer Business Group (BG) memperkenalkan serangkaian perangkat terkini dalam HUAWEI Flagship Product Launch 2022 secara online. HUAWEI menghadirkan Flagship terbarunya Mate Xs 2 serta beberapa wearable device seperti HUAWEI WATCH GT3 Pro, HUAWEI WATCH D, HUAWEI S-TAG, HUAWEI Band 7 dan HUAWEI WATCH FIT 2. Disini nampak HUAWEI serius menggarap pasar wearable device serta kembali menghadirkan HUAWEI Health App, aplikasi kesehatan mendunia milik Huawei yang telah mendukung gaya hidup sehat konsumen global.
Dengan tampilan yang fashionable, HUAWEI WATCH FIT 2 menyatukan gaya dan fungsi. HUAWEI WATCH FIT 2 dilengkapi dengan layar AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci yang menampilkan 226PPI dan 336 x 480 resolusi untuk pengalaman visual terbaik serta dikombinasikan dengan rasio screen-to-body sebesar 72,2%. Smartwatch ini juga menghadirkan fitur desain chessboard launcher yang berikan pengalaman interaktif dengan fitur Tap to Transfer, yang memungkinkan pengguna memindahkan dokumen dalam satu ketukan.
Sementara itu HUAWEI WATCH GT3 Pro, tersedia dalam beberapa edisi, yaitu Titanium dan Ceramic, hadir dengan desain interface terbaru, material premium dan layar ultra-clear yang besar, serta ragam watch face yang dapat menjadi pilihan pengguna. Flagship smartwatch terkini dari Huawei itu berikan kemudahan dalam mendukung gaya hidup sehat dengan analisa Electrocardiogram (ECG) dan teknologi pengumpulan data TruSeen 5.0+, untuk pengukuran detak jantung yang akurat dan memonitor kadar oksigen dalam darah.
Dengan layar AMOLED 1,43 inci dan tampilan warna dengan high definition, kualitas resolusi 266 x 266 yang memukau, smartwatch ini mampu berikan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan jelas dan juga presisi di layarnya. Selain itu, guna memastikan kenyamanan dan daya tahannya, HUAWEI WATCH GT3 Pro menggunakan lensa kaca berbahan sapphire dan rangka belakang keramik yang dapat memungkinkan deteksi perubahan ndustryna kulit secara langsung.
