News
Erajaya Dorong Konsumen Selalu Tampil Trendi dengan Program Upgrade Terusss!

Rontoknya Telesindo dan beberapa peritel besar ponsel lainnya membuat Erajaya seperti melaju terus tanpa pesaing di Indonesia. Distributor dibawah naungan PT Erajaya Swasembada, Tbk ini memiliki banyak peritel seperti Erafone*, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group. Meski demikian Erajaya terus menawarkan banyak inovasi marketing yang membuatnya meraup keuntungan hingga Rp 1 triliun tahun lalu.
Kini Erajaya Digital mengumumkan evolusi program Upgrade Terusss! dengan penambahan beberapa fitur baru. Diluncurkan di bulan Februari 2022, Upgrade Terusss! adalah sebuah solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau. Program ini ternyata menerima animo yang luar biasa dari konsumen karena membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup-nya.
Kebiasaan konsumen ponsel Indonesia yang selalu ingin tampil trendi dengan menggunakan gadget terbaru menjadi inspirasi bagi Erajaya untuk menghadirkan program ini secara lebih masif lagi. Upgrade Terusss! membuat masyarakat dapat terus memperbarui ponselnya tanpa merasa berat oleh mahalnya harga karena memiliki sistim tukar tambah dengan banyak diskon menarik yang dapat dinikmati pelanggan di semua jaringan ritel Erajaya. Untuk menyukseskan programnya tersebut Erajaya menggandeng Indodana dan Payku adalah mitra pembiayaan baru yang bergabung dalam program ini, mengikuti Home Credit Indonesia dan Kredivo yang telah hadir sebelumnya.
Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Solusi inovatif dibangun karena kejelian melihat kebutuhan konsumen ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dengan perluasan ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartu kredit, serta layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat, kami yakin program ini akan menjadi bagian tak terlepaskan untuk masyarakat yang mencari kemudahan dan keringanan untuk mendapatkan produk gadget idamannya. Ini adalah bagian dari perjalanan Erajaya membangun customer journey yang tak terlupakan untuk pelanggan kami, di online maupun offline.“
