Connect with us

News

Telkomsel Terus Genjot Jumlah Pelanggan Pascabayar dengan Banyak nilai Tambah

Published

on

Masih sedikitnya pengguna paskabayar membuat Telkomsel memutar otak untuk dapat mengundang pelanggan yang lebih banyak lagi.  Kartu Halo yang merupakan produk paskabayar Telkomsel kini memiliki 6,7 juta pelanggan jauh lebih sedikit dibanding pelanggan prabayar yang berjumlah 163 juta pelanggan.  Hal ini membuat Telkomsel berusaha memberikan banyak penawaran yang sangat menarik agar banyak yang menjadi pelanggan Telkomsel Halo.

Telkomsel terus berinovasi dalam meningkatkan pengalaman pelanggan paskabayar Telkomsel Halo guna memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital yang semakin dinamis, dengan menghadirkan paket Halo Unlimited. Paket bagi pelanggan Telkomsel Halo yang dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp80 ribu per bulan.  Paket ini menawarkan beragam keunggulan kuota data unlimited hingga 150GB, akses tanpa batas ke 27 aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (LINE, WhatsApp) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

Paket tersebut kini sudah dapat dinikmati bagi pelanggan yang sudah berlangganan Telkomsel Halo, pelanggan baru Telkomsel Halo, serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo.  Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data mulai dari Rp80 ribu dengan kuota data hingga 150GB, ditambah bebas telepon hingga 1000 menit dan bebas kirim SMS hingga 2000 SMS ke semua operator, serta kuota roaming internasional hingga 500MB.

Jika sebelumnya banyak yang merasa menjadi pelanggan pascabayar hanya memiliki sedikit nilai tambah maka kini Telkomsel memberikan banyak nilai tambah.  Paket ini memberikan nilai tambah lain berupa bebas akses tanpa batas untuk aplikasi yang tergabung di layanan MAXstream (aplikasi MAXstream, HBO GO, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, dan Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, Mobile Legend Bang Bang, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlin), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, dan Resso), aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE), dan layanan e-commerce populer (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

Nah mampukah segudang nilai tambah yang diberikan Telkomsel ini dapat menarik lebih banyak pelanggan baru Kartu Halo? Belum tentu juga sih mengingat sangat banyak pelanggan Telkomsel yang lebih menyukai prabayar karena sesuai dengan bujet dengan pembelanjaan di bawah Rp 50.000 per bulan.  Sesungguhnya 6,7 juta pelanggan Telkomsel Halo sudah sangat besar dibanding jumlah pelanggan pascabayar operator seluler lainnya.  Sehingga kemungkinan jumlah pelanggan pascabayar sudah mendekati titik jenuh dan tak bisa didongkrak lagi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *