Connect with us

Coffee Break

Si Kecil Yang Bisa Diandalkan

Published

on

Aksesoris tak hanya berfungsi untuk mempercantik ponsel namun juga sebagai penunjang agar fungsi ponsel dapat maksimal.  Selain wearable device yang dikeluarkan bersamaan dengan hadirnya Galaxy S21 series, ada dua aksesoris yang dihadirkan.  Keduanya adalah Smart Tag, dan Wireless Charger.

Di dalam Galaxy Ecosystem, Gadgetarian senantiasa dapat mengatur dan mengetahui di mana
perangkat Samsung mereka. Melalui fitur SmartThings Find dalam aplikasi SmartThings,
pengguna tidak perlu lagi mencari perangkat Galaxy mereka hingga ke bawah sofa maupun
tempat-tempat yang susah dijangkau. Segalanya bisa dilacak dan diorganisir melalui
SmartThings Find.

Tak hanya perangkat Samsung yang bisa dilacak, Gadgetarian bisa memasukkan barang-barang berharga yang kerap dicari-cari, seperti kunci, dompet, hingga laptop maupun sepeda kesayangan ke dalam Galaxy Ecosystem melalui Galaxy SmartTag.  Hal ini merupakan salah satu inovasi terbaru dari Samsung untuk membantu melacak lokasi benda-benda yang ditandai Smart Tag secara cepat.

Samsung Galaxy S21 series bukan sekadar ponsel namun “komputer mini” karena Gadgetarian dapat melakukan apapun dengan Samsung Galaxy S21 series.  Namun melakukan segala aktivitas secara bersamaan tentunya membutuhkan daya tahan baterai yang mumpuni.  Hal ini agar Galaxy S21 yang digunakan dapat terus beraktifitas dengan perangkat tanpa takut kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas.

Dalam Galaxy Ecosystem terdapat Wireless Charger Trio yang mampu mengisi daya baterai tiga perangkat Galaxy sekaligus.  Perangkat ini memiliki kemampuan 9W Fast Charging yang melakukan pengisian daya lebih cepat dan bebas ribet. Contohnya, pengguna dapat mengisi daya perangkat ponsel pintar mereka bersamaan dengan Galaxy Buds Pro dan Galaxy Watch Active2 tanpa harus menunggu lama, semudah dengan meletakkannya di atas Wireless Charger Trio. Tidak ada lagi kata low-batt di saat-saat penting, Gadgetarian dapat terus menjalankan aktivitas berikutnya.

Kedua perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau seperti Galaxy Smart Tag yang tersedia dengan harga Rp. 399.000,-. Rangkaian Wireless Charger tersedia dalam harga Rp. 549.000 – 1.199.000,-. Bagaimana, tertarik?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *