Connect with us

Product Info

Workout Makin Seru dengan Dua Varian Headphone Tahan Air dari Sony

Published

on

Gadgetarian yang hobi lari pagi atau nge-gym tentunya membutuhkan hiburan saat sedang berolahraga agar acara mandi keringat tidak berlalu dengan datar-datar saja, dan hiburan yang paling asyik ya mendengarkan musik. Namun, mendengarkan musik memakai headphone berpotensi merusak headphone itu sendiri karena keringat atau percikan air yang membasahi telinga dan kemungkinan masuk ke sela-sela headphone serta merusaknya. Nah, Sony akan membuatmu semakin hot berolahraga sambil mendengarkan musik dengan dikeluarkannya dua varian headphone tahan air yaitu MDR-XB80BS dan MDR-XB50BS Extra Bass Sports Wireless In Ear Headphones. Extra Bass di sini benar-benar akan memberikan dentuman yang menghentak sehingga cocok untuk mendengarkan musik elektronik yang akan semakin memacu semangat kamu untuk berkeringat.

MDR-XB80BS sudah dilengkapi sertifikasi IPX5 yang berarti varian headphone ini tahan air dan bisa dicuci. Mencuci MDR-XB80BS bisa dilakukan dengan cara mengguyurnya di bawah keran dengan kecepatan air maksimal 12.5 liter per menit. Varian ini juga memudahkan dalam pemakaiannya dengan adanya desain pengait pada daun telinga atas dengan pengatur kabel sehingga tidak gampang lepas. Cocok untuk kamu yang senang berolahraga berat.

Sedangkan varian MDR-XB50BS disasar untuk gadgetarian yang senang berolahraga ringan. Varian ini bersertifikasi IPX4 splash-proof yang menjadikan varian ini memiliki ketahanan air dengan intensitas yang rendah tapi tidak bisa dicuci. Namun, varian ini masih bisa menolerir keringat saat berlari atau saat sedang gerimis. Cocok untuk casual workout yang tidak terlalu berat. MDR-XB50BS juga tidak memiliki pengait dan hanya didukung dengan arc supporter saja yang merupakan pengait karet di bagian dalam telinga. Varian MDR-XB50BS dilengkapi driver 12mm untuk menghasilkan efek suara bass yang nendang sehingga asyik untuk mendengarkan musik EDM.

Untuk menghubungkan headphone ini ke smartphone, kamu bisa menggunakan Bluetooth atau NFC dengan kemampuan batere isi ulangnya yang sanggup bertahan selama 7-8.5 jam jika digunakan untuk memainkan musik tanpa henti. Kedua varian juga dilengkapi built-in microphone untuk menjawab panggilan telpon. MDR-XB80BS akan dijual seharga Rp 2.499.000 sedangkan untuk MDR-XB50BS memiliki banderol harga sebesar Rp 999.000 dan kedua varian headphone ini akan tersedia di gerai Sony Center di akhir Oktober 2016.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *