Connect with us

News

Red Hat Perusahaan Paling Inovatif ke-25 di Dunia

Published

on

Red Hat, Inc.  penyedia solusi open source terkemuka di dunia kembali masuk ke dalam daftar “Perusahaan Paling Inovatif” dari Forbes dan kali ini berada pada peringkat ke-25. Hal ini menandai untuk ke-4 kalinya Red Hat berhasil masuk ke dalam daftar tersebut (2012, 2014, 2015, 2016). Red Hat juga masuk ke dalam daftar “Perusahaan dengan Pertumbuhan Paling Inovatif di Dunia” dari Forbes pada tahun 2011.

Lebih dari 20 tahun yang lalu, Red Hat mengguncang dunia software enterprise dengan model-model baru untuk inovasi teknologi dan bisnis. Saat ini, Red Hat merupakan pemimpin global dalam bidang software open source, dan berjasa dalam membawa open source ke arus utama enterprise dan menginspirasi evolusi tahap berikutnya dari open source, yang mendorong inovasi-inovasi utama di seluruh lanskap teknologi, dari komputasi cloud dan kontainer Linux, hingga mobile, big data, dan lainnya. Dalam prediksinya di tahun 2016, Deutsche Bank menulis bahwa “open source terus mempengaruhi dunia,” di mana “open source menjadi pesaing bagi hampir setiap pasar software infrastruktur dan manajemen data utama.” Red Hat adalah satu-satunya perusahaan software open source dalam daftar Forbes 2016.

Menurut Forbes, “Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia terdiri dari perusahaan-perusahaan yang dianggap para investor sebagai perusahaan yang paling mungkin untuk menghadirkan inovasi besar berikutnya. Peringkat perusahaan didasarkan pada premium inovasi mereka: perbedaan antara kapitalisasi pasar perusahaan dengan net present value dari arus kas yang berasal dari bisnis yang ada (berdasarkan algoritma kepemilikan dari Credit Suisse HOLT).”

Jim Whitehurst, President and CEO, Red Hat mengatakan,“Merupakan sebuah kehormatan dapat melihat nama Red Hat di daftar tersebut. Kini, open source adalah pilihan default bagi inovasi, dan lebih dari 90 persen perusahaan Fortune 500 bergantung pada solusi open source enterprise dari Red Hat. Pengakuan oleh Forbes ini merupakan sebuah penghargaan tidak hanya bagi rekan-rekan sejawat Red Hat di seluruh dunia, namun juga bagi komunitas open source yang mendorong inovasi yang didukung oleh komunitas.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *