Full Entertainment Dalam Galaxy S20

Hiburan kini menjadi kebutuhan utama dalam keseharian kita.  Hal inilah yang membuat ponsel kini memiliki fitur yang lengkap untuk hiburan seperti yang ada pada Galaxy S20 series. Galaxy membuat pengalaman apapun yang kita lakukan di smartphone lebih mudah dan lebih baik. Dengan fitur-fitur terbaru dan kemitraan yang terinspirasi oleh kolaborasi terbuka, Galaxy S20 diciptakan untuk bagaimana kita menggunakan smartphone hari ini.

Di era digital saat ini, membuat cara kita menikmati hiburan menjadi beragam cara dan bentuk mulai dari mendengarkan musik sampai menonton film di ponsel kapanpun kita mau.  Bahkan dengan teknologi yang terus bergerak maju, kamera ponsel kini hampir menyamai kualitas kamera profesional yang digunakan untuk membuat film.

Sejak Gadgetarian bangun tidur, ataupun di jalan menuju gymnasium, nikmati soundtrack khusus yang diformulasikan berdasarkan rutinitas Anda, berkat integrasi antara Spotify dan Bixby Routines. Dengan Music Share, perluas koneksi Bluetooth di sistem audio mobil/speaker melalui perangkat Anda, sehingga Anda dan teman-teman dapat bergantian menjadi DJ saat perjalanan yang hanya ada pada perangkat Galaxy S20.

Kamera Galaxy S20 yang sekelas kamera profesional membuat Netflix dan Samsung bekerja sama menggandeng para sineas terkenal untuk membuat konten bonus menggunakan Galaxy S20 yang dipersembahkan khusu untuk para pengguna Samsung. Selain itu, Gadgetarian juga dapat mencari dan memutar program Netflix terbaik di kelasnya melalui peningkatan integrasi pada perangkat Galaxy. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari konten dan aksesibilitas melalui Samsung Daily, Bixby, dan Finder yang akan tersedia di Korea dan Amerika Serikat. Ketersediaan dapat berubah menyesuaikan model, operator, dan market.

Baca juga: Ceria di Rumah Bersama Samsung Galaxy S20

Koneksi internet yang semakin baik di Indonesia membuat kegiatan tatap muka secara virtual kini banyak digunakan apalagi saat kondisi PSBB saat ini. Kini Gadgetarian bisa melakukan Video chat lebih mudah bersama orang-orang tersayang menggunakan Galaxy S20. Apalagi Galaxy S20 sudah siap dengan teknologi 5G yang meningkatkan pengalaman video chatting melalui integrasi mendalam dengan Google Duo untuk pertama kalinya.

Sekarang, dari menu dialer, Gadgetarian dapat memilih fitur Duo untuk memulai video call dan nikmati kualitas FHD untuk pertama kalinya. Google Duo dapat digunakan antar sistem operasi, sehingga Gadgetarian tidak dibatasi untuk melakukan panggilan kepada siapapun. Satukan seluruh keluarga di dalam layar menggunakan wide lens; dan lakukan panggilan hingga ke 8 teman dalam satu kesempatan. Nah kalau begini, silaturahmi saat Idul Fitri makin nyaman dilakukan jarak jauh dan gak perlu mudik ya.