Connect with us

News

Beli Pulsa Telkomsel Kini Bisa Pakai Shopee Pay

Published

on

Shopee Pay terus bergerak menambah jumlah pelanggan kali ini mencoba mendekati pelanggan Telkomsel yang akan membeli pulsa melalui aplikasi My Telkomsel.  Kini pelanggan Telkomsel memperoleh semakin banyak metode pembayarannya dengan masuknya Shopee Pay.  Dan selama Oktober ini pengisisn pulsa Telkomsel menggunakan Shopee Pay akan mendapatkan Cashback hingga 30%. Promo juga berlaku untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Menurut Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay – Eka Nilam, Shopee Pay “Hingga kini telah bekerjasama dengan lebih dari seratus ribu merchant offline dan akan terus mengajak lebih banyak lagi merchant offline. Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar.”

Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Telkomsel menambahkan, “Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai tersebut untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel. Kami berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna kami dalam memenuhi produktivitas mereka kapan pun dan di manapun.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *