Connect with us

News

Smartfren Gandeng Lenovo K5 Plus

Published

on

Ekspansi Smartfren melalui handset yang kini tak lagi mengandalkan Andromax terus berlanjut dengan menggandeng salah satu pemuncak produsen smartphone yaitu Lenovo.  Smartfren membundling layanannya dengan Lenovo VIBE K5 Plus dengan menaburkan banyak bonus di bulan Ramadhan ini.  Smartphone terbaru Lenovo ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE milik Smartfren.

Ponsel seharga Rp 2.249.000,-, ini dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa senilai Rp 50.000,-. Guna menyukseskan paket bundling ini, 100 orang pembeli pertama pada tanggal 16 Juni 2016 di 10 Gallery Smartfren (Gallery Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe, dan Urip Makassar) juga akan mendapatkan Virtual Reality (VR) Glasses. Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus aktivasi sebesar 300MB kuota data dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren.

Smartfren juga memberikan paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16GB (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp 50.000,- per bulan dalam 3 bulan (maksimal pembelian 3 kali).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023