Connect with us

News

OPPO F1 Plus Sudah Terjual 7 Juta Unit

Published

on

Salah satu produsen ponsel dunia OPPO merilis sebuah data tingkat penjualan secara seri terbarunya F1 Plus. vice presiden OPPO, Alen Wu menyatakan bahwa sejak diluncurkannya, OPPO F1 Plus telah terjual sebanyak 7 juta unit.  Hal ini berarti pada setiap 1,1 detik terjual satu unit OPPO F1 Plus. Apa yang terungkap pada suatu event di Shanghai pada 13 Juni lalu itu menjadi indikator bagi OPPO untuk menduduki peringkat ke-4 dalam pangsa pasar dunia hingga kuartal pertama 2016.

Menurut Allen, kesuksesan OPPO ini karena hubungan yang adil dengan distributor, disamping stategi perusahaan serta kemampuan perusahaan untuk menciptakan kampanye promosi yang efektif. OPPO juga mendengarkan setiap feedback pengguna, menawarkan mereka desain yang bernilai tambah, dan kualitas produk yang disajikan yang disesuaikan dengan kemauan penngguna.

Nilai jual F1 Plus adalah karena ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar serta adanya fitur pengisian cepat VOOC yang sudah digunakan oleh lebih dari 30 Juta pengguna secara global. Selain sebuah sistem pengisian cepat, VOOC juga dapat memperpanjang masa penggunaan baterai.  Ketahanan baterai OPPO F1 Plus juga ternyata memiliki ketahanan 1,8 kali lebih lama dibandingkan standar Industri. Standar industry sendiri telah menetapkan bahwa setelah 500 siklus pengisian, baterai harus tetap memiliki 80% dari kapasitas awalnya. Sedangkan “F1 Plus ternyata mampu mempertahankan hingga 900 siklus pengisian.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *